Latest News

Tema Grace Ux Mirip Galaxy Depository Fiscal Establishment Annotation 7

Seperti biasa carte du jour yang disajikan di weblog ini kebanyakan tentang tema. Maka dari itu saya akan berbagi sebuah tema yang lumayan sederhana. Mudah-mudahan yang mampir di weblog ini tidak bosan, karena seperti inilah adanya. Seperti yang tertera di judul tema kali ini yaitu tema grace ux gen pertama, atau tema seperti di galaxy greenback 7. Tema grace ux sudah beberapa kali saya posting sekitar satu tahun yang lalu. Namun tema itu tidak dapat terpasang sempurna, karena hanya cocok untuk perangkat lolipop dan marshmallow. Kebetulan ada beberapa teman yang meminta agar tema grace ux di edit ulang, agar bisa di gunakan di perangkat mereka yang sekarang. Makanya saya edit ulang dan semoga saja bisa di pasang.

Tema ini sangatlah simple, jika di buka peraplikasi mungkin tidak begitu terasa perubahannya. Untuk warna tiap aplikasi hampir tidak ada yang di ganti sama sekali, saya rasa di bagian ini tidak ada yang perlu di ubah, kecuali di bagian fab iconnya. Hanya ada empat bagian yang paling terasa perbedaannya, di abode screen, weather condition widget, picture pack, notification panel, my files, dan setting. Lebih lengkapnya bisa disimak di videonya di bawah ini.


Tema ini mungkin tidak akan berjalan dengan baik di semua perangkat samsung. Kecuali dengan basic grace ux, contohnya sudah pakai bone nougat, custom rom misalnya cusrom s8. Kalau di bone oreo saya belum tahu, bisa apa tidak. Sedangkan di marshmallow saya rasa bisa, tapi mungkin minim sekali perubahannya. Sebaiknya MM dan lollipop pakai versi yang sebelumnya bisa di buka disini. Atau untu pengguna galaxy J2 dan Influenza A virus subtype H5N1 Series 2015 bisa diunduh disini.

Grace UX
Link 1 | Link 2

Grace UX Theme Patch (No root)
Link 1 | Link 2

0 Response to "Tema Grace Ux Mirip Galaxy Depository Fiscal Establishment Annotation 7"