Latest News

Update Aplikasi Gallery Biar Mirip Di Galaxy S9

Pada postingan-postingan sebelumnya ada beberapa aplikasi s9 yang bisa di update di samsung yang masih menggunkan bone nougat. Seperti aplikasi pesan, atau messaging bisa di lihat disini. kemudian conditions widget S9 juga yang lebih keren, bisa di buka disini. Sekang giliran aplikasi gallery yang bisa kita update dan sedikit saya ulas di postingan kali ini.

Seperti apa perbedaannya dibanding gallery sebelumnya. Keseluruhan dari gallery S9 ini masih sama. Hampir tidak ada perubahan sama sekali. Kalau di lihat dari iconnya sedikit berbeda. Yang awalnya berwarna kuning kini berubah menjadi gradasi warna orangish dan kuning. Kemudian di bagian detil warna utama yang tadinya orenge, berubah menjadi hitam.

Jadi apakah perlu mengupdate aplikasi ini ? Jawabanya tergantung dari kita masing-masing, kalau ingin terasa dan terlihat lebih baru monggo di update. Tapi yang lebih mementingkan fitur rasanya gak perlu, karena fiturnya masih sama saja. Penampakan lebih jelasnya ada di video di bawah ini.


Cara mengupdetnya masih sama seperti aplikasi yang lainnya. Tinggal install apk dan otomatis langsung terupdate. Cukup mudah semua orang juga bisa. Mungkin hanya sekian tentang cara mengupdate aplikasi gallery galaxy S9. Yang tertarik untuk mencobanya silahkan ambil di bawah ini.

Gallery App
Link 1 | Link 2

0 Response to "Update Aplikasi Gallery Biar Mirip Di Galaxy S9"