Latest News

Ux9 Organisation Ui Inject | Merubah Tampilan Organisation Ui Tanpa Root

Ini postingan kedua tentang tema inject. Nama inject ini hanya sebagai istilah untuk membedakannya dengan tema biasa. Tema semacam ini bisa jadi solusi atau alternativ lain untuk merubah tampilan hape samsung selain menggunakan tema yang biasa. Yang pasti tidak perlu akses root sehingga tak perlu mengorbankan garansi pabrik. Tentu saja tidak mengenal lawsuit atau uji coba pada tema ini.

Meskipun permanen tema ini bukan tanpa kekurangn. Terkadang tema tidak terpasang jika aplikasi sudah di update. Contohnya widget google tidah berubah jadi bulat, karena aplikasi googlenya sudah di update. Untuk menerapkannya kita harus menginstall satu-persatu dan merestart hape terlebih dahulu. Terasa sedikit ribet memang.

Tema kali ini saya namai UX9 arrangement ui inject, Karena yang berubah hanya icon di bagian notification panel, setting, dan launcher. Jadi tidak merubah semua bagian seperti tema UX9 yang sebelumnua. Sengaja dibuat seperti itu agar tidak cape, dan akan lumayan banyak yang harus diistall. Yang paling penting agar dapat dipadukan dengan tema yang ada di tema store. Contohnya ada di video di bawah ini.


Supaya terpasang sempurna silahkan restart ulang setelah menerapkan tema dari tema store.

UX9 System UI Inject


A. Link 1 | Link 2

B. Link 1 | Link 2


Related Post :

0 Response to "Ux9 Organisation Ui Inject | Merubah Tampilan Organisation Ui Tanpa Root"