Latest News

Cara Menambahkan Pengguna Atau Person Di Google Crome


Pada kesempatan ini sekaligus pada artikel ini saya akan membahas bagaimana Cara Menambahkan Pengguna atau Person di Google Crome, penambahan pengguna ini berkhasiat untuk memisahkan setiap acara pada sebuah browser Google Crome jadi misalkan bila dalam 1 komputer dan digunakan oleh lebih dari orang dan mengguankan google crome yang sama maka akan acak acakan biasanya menyerupai Facebook harus login dan logout setiap perpindahan pengguna atau user, nah kalau itukan ribet tetapi di Google Crome sudah mneyediakan semoga pengguna Google Crome tidak perlu menyerupai itu, fitur ini dapat dibilang penambah person atau pengguna untuk memahami lebih lanjutnya silahkan simak dibawah ini tutor bagaimana Cara Menambahkan Pengguna atau Person di Google Crome :
  1. Seperti biasa buka atau open dulu Google Crome ente, Melalu shortcut di windows atau dimana saja asal Google Cromenya terbuka/jalan.
  2. Pada tahap selanjtnya bukalah settingan Google Cromenya yang berada disebelah kanan atas perhatikan gambar dibawha ini saya telih beri tanda.


  3. Tahap ketiga maka akan muncul pilihan setting Google Cromenya menyerupai gambar dibawah ini
    disni pilih setting menyerupai yang telah saya tandai dengan warna bubuk abu pada foto diatas.
  4. Maka akan muncul kembali sebuah pilihan pilihan pengaturan atau setting untuk menambahkan pengguna fokus saja pada sajian People dana diabwah people ada kotak atau frame yang berisa list atau daftar pengguna nah nantinya kalau simpulan menambahkan pengguna list nama penggunaya akan berderetan disana juga. Seperti gambar dibawah ini.


  5. Untuk menambahkan pengguna kita pilih add person 
    Setelah mengklik Add person maka akan mucul sebuah kotak yang memperlihatkan sebuah pilihan yang nantinya untuk icon shortcut atau icon pada pengguna/person, pilih icon yang kau sukai dan jangan lupa kau juga dapat memberi nama pengguna semoga nantinya semoga kau tidak pusing untuk lebih jelasnya lihat pada foto dibawah ini yang saya beri tanda warna biru kotak itu ialah kotak untuk menuliskan nama penggunaya
    dan untuk pada ceklist yang sebelah kiri shortcut untuk pengggunya mau dotampilkan di desktop atau kaga, kalau mau ya centang saja dan jikalau tidak mau maka jangan di centang.Jika sudah maka klik Add saja.




  6. Pada tahap ke enam maka akan kembali ke settingan google crome menyerupai pada tahap ke 4, bersama-sama sudah simpulan sih tapi saya akan jelaskan sedit fitur edit.


    Untuk fitur edit, di fitur ini kau pilih dulu person atau pengguna yang mau di edit hingga ada warna ke biruan pada kotaknya menyerupai gambar diatas. Jika sudah kebiruan akan muncul kembali sebuah kotak yang menutupi halama, menyerupai gambar dibawah ini

    Yang saya tandai warna merah ialah disana kau dapat edit nama penggunaya dan untuk menghapus shortcut klik tombol shortcut. jikalau pengeditan sudah simpulan pilih saja save dan untuk membatalkan perubahan pilih cancel.
    Sementara itu untuk fitur remove yang saya tandai warna merah dibawah ini ialah fiturnya untuk menghapus pengguna,
    untuk menghapus pengguna pilih dulu salah satu penggunaya yang mau dihapus yang mana menyerupai gambar diatas hingga ada kebiru biruan  bila sudah kebiru biruan pilih saja remove.
  7. Mari kita pastikan apakah sudah ditambahkan atau belum untuk memastikanya kita klik saja nama pengguna yang ada di sebelah kanan atas saming pilihan minimize yang saya tandai pada gambar dibawah ini
    Dan untuk lebih niscaya lagi kita check pada desktop kita dengan catatan settingan pada tahap no 5 perintah Shortcut ditampilkan di desktop coba perhatikan gambar dibawah ini

Nah simpulan sudah bila sudah muncul shortcutnya di desktop, fitur penmabahan person ini saya juga memakai untuk memisahkan antara akun akun gmail yang saya gunakan untuk kepentingan pribadi, dan apabila ada yang kurang jelasnya ada baiknya silahkan lihat video tutorialnya dibawah ini

0 Response to "Cara Menambahkan Pengguna Atau Person Di Google Crome"