Latest News

7 Alasan Kenapa Twitter Ialah Raja Social Media



Bicara social media orang orang jaman kini mungkin akan dikatakan kudet atau kurang update andai kalau tak memiliki akun social media satupun, ada banyak social media pada kala berkembangnya teknologi tahun ini salah satu sosial media yang saya akan bahas ialah Twitter.
Twitter yang beralamat www.twitter.com  mempunyai banyak pengguna baik kalangan biasa ataupun artis artis, banyak artis yang sangat terkenal memiliki akun twitter, apakah anda tahu ada pula artis terkenal ia memiliki akun twitter tetapi tidak memiliki akun facebook apa alasan tersebut dan kenapa? simak ulasanya dalam Alasan Kenapa Twitter Adalah Raja Social Media dibawah ini.


  1. Twitter memberikan setiap orang id atau Username kepada setiap penggunanya dan tidak sanggup atau tidak akan ada lebih dari satu username melainkan hanya satu saja dalam hal pola kalau saya mempunya username @saya maka tidak akan ada lagi orang orang yang akan sama, kalau maupun paling hanya mendekati atau di tambahkan text text lainya seperti @_saya. Maka dari itu artis pun berupaya untuk tidak menyebabkan akun akun palsu maka ia hanya menentukan Twitter untuk tetap terhubung dengan fans fansnya.
  2. Tampilan yang simple, simple memang Twitter menunjukkan tampilan yang berdasarkan saya cukup simple tidak menyerupai Friendster atau Facebook yang memiliki tampilan yang cukup lebar, Twitter mungkin hanya menunjukkan lebih simple atau sanggup dikatakan hanya beberapa halaman.
  3. Keamanan lebih bagus, menurut saya Twitter merupakan salah satu sosial media yang memiliki keamanan yang ketat banyak alasan kenapa saya berbicara menyerupai itu, salah satunya ialah Twitter pribadi menghide alamat email yang terdaftar pada twitter biar orang lain tidak sanggup melihatnya berbeda dengan Facebook, Facebook dulu menampilkan email kita tetapi kala era kini saja sanggup di hide.
  4. Load halaman lebih cepat, salah satu faktor load halaman yang lambat ialah design sebuah web atau situs yang terlalu banyak data atau syntaks syntaks tetapi sosial media Twitter tidaklah menyerupai itu dengan tampilan yang simple Twitterpun cukup cepat dalam menampilkan halaman utamanya ketika para pengguna berkunjung.

  5. Tidak sanggup mendapatkan pesan dari sembarang orang, bila facebook mengijinkan siapa saja dan kepada siapa saja untuk mengirim pesan, berbeda dengan Twitter, Twitter tidak sanggup mengirim ke sembarang orang. Contohnya gini kalau saya follow seseorang dan orang yang saya follow tidak memfollow saya balik maka saya tidak sanggup mengirim pesan tetapi orang yang saya follow sanggup mengirim pesan ke saya.
  6. Membuat Trending Topic dengan cepat, salah satu keunggulan Twitter lainya dalah dalam menciptakan Hastag atau tanda # misalnya #PrayForJakarta dan mengetikan sesuatu untuk menciptakan trending topic untuk menyerukan topic yang ketika ini terjadi dari dulu memang hastag ini berasal dari twitter dan para penggunanyapun cukup terhibur dengan trik menyerupai ini.
  7. Jarang ada spam, bila di facebook berbagai iklan iklan atau spam spam konten yang tidak terang maka di twitter saya kira jarang sekali melainkan mungkin hanya promote atau promosi promosi saja.
Kelebihan diatas merupakan bukti memang sanggup saja Twitter merupakan raja sosmed atau sosial media tetapi pada umumnya setiap sosial media memiliki keunggulan keunnggulanya masing masing. Untuk membuktikanya silahkan anda bedakan sendiri kalau ada kesalahan dalam pengetikan saya mohon maaf dan saya kahiri arukel ini dengan wassalam. 

0 Response to "7 Alasan Kenapa Twitter Ialah Raja Social Media"