Latest News

Kartu Sim Tak Akan Digunakan Lagi Oleh Apple Tree Dan Samsung


Motivation - Handphone sudah dipastikan masing - masing memiliki kartu sim di dalamnya, namun apa jadinya jika kartu sim sudah tidak di pergunakan lagi? adakah penggantinya? Jika benar terwujud, maka tak akan ada lagi berganti-ganti SIM card.

Dilansir dari The Verge, Apple dan Samsung dikabarkan tengah berunding dengan sejumlah provider kartu seluler untuk merancang SIM bill of fare yang ditanam langsung pada perangkat mobile atau e-SIM. Menggunakan e-SIM, berganti operator atau berganti SIM pun menjadi lebih mudah.

SIM elektrik ini akan ditanamkan langsung pada ponsel, sehingga tak memerlukan kartu lagi seperti yang sekarang umum digunakan. Sedangkan untuk pergantian SIM dapat dilakukan melalui pengaturan di layar perangkat.

SIM model baru ini diharapkan dapat mulai diaplikasikan pada 2016. Tak hanya memudahkan dalam pergantian SIM, penggunaan e-SIM juga menghemat ruang pada perangkat mobile sehingga ukurannya dapat lebih tipis, walaupun hanya sedikit.

Model SIM demikian sebenarnya telah lebih dulu diperkenalkan Apple melalui Apple SIM yang dirilis tahun lalu. Saat itu Apple merilis iPads LTE yang dilengkapi Apple SIM.

We Hope You Can Satisfied

0 Response to "Kartu Sim Tak Akan Digunakan Lagi Oleh Apple Tree Dan Samsung"