Latest News

Murah Banget ! Harga Smartphone Ini Hanya 49 Ribu


Motivation - Berbicara tentang gadget, tentu saja akan berbicara juga soal harga gadget tersebut. Itu karena pada umumnya, semakin mahal harga sebuah gadget, maka kualitasnya juga akan semakin bagus. Namun bagaimana dengan Smartphone yang satu ini? Dengan uang Rp l ribu, Anda sudah bisa dapatkan smartphone. Itu pun masih dapat kembalian Rp 1.000. Bharat membuktikan bahwa smartphone bisa sangat murah dan dimiliki banyak orang.

Adalah Ringging Bells, sebuah perusahaan teknologi yang bermarkas di Noida, India, berhasil membuat Freedom 251. Sesuai namanya, smartphone ini dibanderol seharga 251 Rupee atau jika dirupiahkan sekitar Rp 49 ribu.

Memang, sulit membayangkan bagaimana sebuah ponsel dijual seharga flash disk termurah. Bahkan bila dibandingkan, harga Freedom 251 nyaris sama dengan mainan berbentuk ponsel.

Wajar jika banyak yang menganggap ponsel ini produk asal-asalan. Namun produsennya mengklaim Freedom 251 punya spesifikasi sama dengan ponsel entry level. Ketika dioperasikan pun normal, layaknya smartphone lainnya.

Yang menarik, Ringging Bells membekali ponsel ini dengan prosesor 1,3GHz quad-core, RAM 1GB, kapasitas penyimpanan 8GB dan dukungan baterai berkapasitas 1450mAh.

Baca Juga : Ikat Pinggang Ini Bisa Menjadi Power Bank

Di bagian belakang, tersemat kamera 3,2 megapixel. Sedangkan di bagian depannya adalah kamera 0,3 megapixel. Layarnya sendiri seperti dilansir Slash Gear, Jumat (19/2/2016), berukuran iv inch.

Ponsel yang menjalankan Android 5.1 ini sudah mulai ditawarkan dan sesi pre-order akan berakhir 21 Februari. Tidak diketahui apakah ponsel ini bakal diboyong Ringging Bells keluar dari negeri Bollywood.

0 Response to "Murah Banget ! Harga Smartphone Ini Hanya 49 Ribu"