Latest News

Apple Shop Akan Segera Muncul Di Singapura

Motivation - Ada kabar baik bagi para pecinta Apple, khususnya pada wilayah Asia Tenggara. Yah, kabar baiknya adalah Perusahaan Apple akan membuat Store Center dalam waktu dekat. Jadi, bersabarlah anda menunggu para rakyat Singapura.

 kabar baiknya adalah Perusahaan Apple akan membuat Store Center dalam waktu dekat Apple Store Akan Segera Muncul Di Singapura

Dengan dibangunnya Apple Store ini, maka Singapura menjadi Negara bagian Asia Tenggara pertama yang di duduki perusahaan Apple. Hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh Angela Ahrendts selaku Apple Senior Vice President for Retail as well as Online Stores. Bahkan, Angela juga menyatakan jika saat ini Apple sudah merekrut banyak pegawai yang nantinya akan ditempatkan di contact centre Apple Store Singapura.

Namun, Apple tidak memberikan konfirmasi tentang dimanakah Apple Store akan dibuka. Menurut dugaan, nantinya Apple Store akan dibuka di salah satu mall terbesar di Singapura, yaitu di daerah Knightsbridge.

 kabar baiknya adalah Perusahaan Apple akan membuat Store Center dalam waktu dekat Apple Store Akan Segera Muncul Di Singapura

Untuk menguatkan dugaan tersebut, salah satu penyewa tempat di Knightsbridge saat ini udah menutup tempat bisnisnya, dan bisa jadi tempat tersebut akan diambil alih oleh Apple untuk membuka Apple Store pertama di Asia Tenggara. Yah, kita tunggu saja kedatangan Apple di Singapura.

We Hope You Can Satisfied

0 Response to "Apple Shop Akan Segera Muncul Di Singapura"