Latest News

Unik, Tato Ini Menghasilkan Energi Listrik

Motivation - Tato merupakan salah satu seni tubuh yang dilukiskan dengan tinta khusus pada anggota badan. Banyak orang yang menato tubuhnya dengan alasan sebagai keindahan dan mempercantik diri. Tahukah anda Bahwa ternyata ada tato yang dapat menghantarkan energi listrik? Wow Bukan?

 Tato merupakan salah satu seni tubuh yang dilukiskan dengan tinta khusus pada anggota bad Unik, Tato Ini Menghasilkan Energi Listrik

Sebuah teknologi baterai dikembangkan oleh American Chemical Society sangat unik. Mereka baru saja mengembangkan sebuah baterai berbentuk tato, dilansir dari Softpedia, Sabtu (16/8/2014)

Namun, tato Yang dimaksud bukanlah tato permanen melainkan tato temporer. Selain mempunyai fungsi untuk baterai tato ini bisa digunakan untuk memonitor kegiatan pemiliknya pada saat berolahraga.

Fungsi baterai bisa terjadi, dengan memanfaatkan keringat sebagai sumber tenaganya. Dengan begitu, semakin banyak keringat Yang dikeluarkan oleh pemilik tato, maka semakin banyak pula cadangan tenaga Yang bisa disimpan dalam tato baterai tersebut.

Saat ini tato tersebut mengalami proses pengujian. Kurang lebih xv orang relawan turut menguji coba baterai tato tersebut. Mereka menyematkan tato pada bagian lengan atasnya dan melakukan olahraga dengan memakai sepeda stasioner.

Namun, jumlah tenaga Yang dihasilkan masih sangat sedikit, yakni hanya lxx mikrowatt per sentimeter persegi.  Tato Unik Menghasilkan Tenaga Listrik     Dengan proses pengembangan, nantinya jumlah tenaga Yang dihasilkan bisa semakin tinggi.

We Hope You Can Satisfied

0 Response to "Unik, Tato Ini Menghasilkan Energi Listrik"