Latest News

Teknologi Dan Mode Di Kombinasikan Buat Bahan Antinoda

Motivation - Tak hanya teknologi, dengan perkembangan zaman maka fashion dan fashionable pun akan berubah - ubah. Namun apa jadinya jika teknologi dan fashion di gabung atau di kombinasikan untuk membuat sesuatu hal yang baru? Pasti akan menjadi sangat luar biasa. Sama dengan baju antinoda yang katanya akan dibuat dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA : Kaos Paling Unik yang Hanya ada Di jepang (Payudara Keluar)

 dengan perkembangan zaman maka fashion dan fashionable pun akan berubah  Teknologi Dan Fashion Di Kombinasikan Buat Bahan Antinoda

Dropel Fabrics, startup di bidang fashion, mencoba menggabungkan antara fashion dan teknologi. Walaupun baru berusia enam bulan, Dropel mencoba merancang bahan hidrofobik dan menggabungkan dengan pakaian sehari-hari.

Larutan atau cairan yang mengenai bahan hidrofobik ini tak akan terserap ke dalam bahan dan akan mengalir begitu saja tanpa meninggalkan noda.

Bahan seperti ini memang bukan yang pertama kalinya. Namun yang membedakan adalah Dropel telah berhasil merangkul enam perusahaan lain untuk mengaplikasikan teknologi ini pada produknya, mulai dari pakaian, atau furniture.

Tak seperti yang lainnya, bahan kami memiliki kelembutan seperti katun yang kita suka pakai. Anggur, bir, soda, bahkan saus tak bisa (meninggalkan noda),” ujar Sim Gulati selaku CEO Dropel Fabrics.

Bahan hidrofobik ini juga dapat menghemat baterai dan energi dalam proses pencuciannya.

We Hope You Can Satisfied

0 Response to "Teknologi Dan Mode Di Kombinasikan Buat Bahan Antinoda"