Latest News

Cara Mendapatkan Memori Eksternal Di Samsung Galaxy S6

 tak sedikit yang menginginkan smartphone terbaik ini Cara Mendapatkan Memori Eksternal di Samsung Milky Way S6

Motivation - Walau terbilang sangat mahal, tak sedikit yang menginginkan smartphone terbaik ini. Ditambah lagi, Salah satu ‘kehilangan’ terbesar dari Samsung Milky Way S6 yang membuat banyak orang menyesalinya karena percuma dilengkapi dengan spesifikasi terbaik, kini dapat diatasi.

Samsung Milky Way S6 dengan segala kecanggihannya telah menghilangkan dua hal yang menjadi favorit banyak orang, yaitu slot microSD atau memori eksternal, dan baterai yang dapat diganti. Sebagai gantinya, Samsung memberikan kapasitas besar pada memori internal, dan ukuran yang lebih tipis serta ringan.

Tapi jika Anda, pemilik Samsung Milky Way S6, masih menginginkan memori eksternal, maka smartphone illustration satu ini dapat menjadi solusi. Incipio memproduksi sebuah Milky Way S6 illustration bernama offGRID yang dilengkapi baterai 3700 mAh.

Baterai tersebut dapat digunakan untuk mengisi ulang daya baterai Milky Way S6 hingga penuh (baterai Milky Way S6 2550 mAh).

 tak sedikit yang menginginkan smartphone terbaik ini Cara Mendapatkan Memori Eksternal di Samsung Milky Way S6

Selain itu, offGRID juga memiliki slot microSD yang mampu menampung memori eksternal hingga 128GB. Dengan demikian masalah memori dan baterai pun dapat teratasi. Hanya saja, sebagai konsekuensinya, ponsel Anda akan lebih berat dan tebal.

Smartphone illustration ini dipasarkan dengan harga USD89.99 (sekitar satu juta rupiah).

We Hope You Can Satisfied

0 Response to "Cara Mendapatkan Memori Eksternal Di Samsung Galaxy S6"