Latest News

Iphone Seven Hadir Dengan Teknologi Baru Yang Membuatnya Bisa Melayang

Motivation - Salah satu dampak terbesar rusaknya sebuah smartphone adalah ketika sudah terjatuh dari ketinggian yang bisa dibilang cukup tinggi. Entah karena sengaja atau tidak sengaja, terkadang kita menjatuhkan smartphone kita, dan hasilnya, terkadang membuat smartphone kita sendiri rusak. Nah hal inilah yang telah dikembangkan oleh Iphone, dengan teknologi terbarunya, anda tak perlu khawatir Smartphone anda rusak setelah terjatuh.

 Salah satu dampak terbesar rusaknya sebuah smartphone adalah ketika sudah terjatuh dari k Iphone seven Hadir dengan Teknologi Baru yang Membuatnya Bisa Melayang

Iphone seven yang kabarnya akan dirilis di tahun 2016 mendatang akan hadir dengan semacam mesin pendorong, yang bisa membuat iPhone seven “melayang” sesaat sebelum jatuh menyentuh lantai/tanah. Jadi, seandainya saja terjatuh, iPhone seven akan bisa jatuh dengan aman. Hebat bukan?

 Salah satu dampak terbesar rusaknya sebuah smartphone adalah ketika sudah terjatuh dari k Iphone seven Hadir dengan Teknologi Baru yang Membuatnya Bisa Melayang

Mungkin kalian masih bingung dengan mesin pendorong yang ada dalam konsep iPhone seven tersebut. Coba anda simak bear witness dibawah ini.


Dalam konsep tersebut, iPhone seven sudah dilengkapi dengan mesin pendorong yang secara otomatis akan bekerja sesaat sebelum iPhone seven jatuh ke lantai. Mesin pendorong tersebut dihubungkan dengan sytem yang sangat canggih, yang bisa mendeteksi apabila iPhone seven melayang ke bawah dengan kecepatan yang tidak wajar.

Untuk gas yang disemprotkan dari mesin pendorong tersebut adalah gas CO2, dimana gas akan menahan laju iPhone seven dan membuat iPhone seven bisa jatuh dengan kecepatan yang sangat pelan.

Namun itu semua masih hanya sebatas konsep saja. Masih belum ada kejelasan apakah Apple memang benar-benar akan membuat iPhone seven yang sudah dilengkapi dengan mesin pendorong apa tidak. Tapi, jika kita berpikir dan memprediksi, Apple tidak akan membuat iPhone seven secanggih itu, soalnya ribet harus mengisi gas CO2-nya lagi. Betul?

We Hope You Can Satisfied

0 Response to "Iphone Seven Hadir Dengan Teknologi Baru Yang Membuatnya Bisa Melayang"