Latest News

Persaingan Robot Karya Anak Bangsa Indonesia

Motivation - Mengikuti zaman teknologi, tentunya negara kita juga tak ingin kalah. Maka dari itu setiap anak - anak di Republic of Indonesia berusaha belajar agar dapat menciptakan sesuatu yang baru yang dapat menyaingi teknologi di luar negeri. Kali ini datang dari beberapa universitas di Republic of Indonesia yang beberapa lalu mengadakan kontes perlombaan robot.

 tentunya negara kita juga tak ingin kalah Persaingan Robot Karya Anak Bangsa Indonesia

Terlihat Dua robot milik peserta kontes robot Republic of Indonesia portion 1 Sumatera bersiap melakukan eksekusi penalti pertandingan sepakbola kontes robot Republic of Indonesia di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumsel, Sabtu (23/05/2015).

Sebanyak 75 tim dari 29 perguruan tinggi dari Sumatera mengikuti kontes robot Republic of Indonesia portion Sumatera. Disisi lain, Sebuah robot peserta lomba berjalan pada jalur yang telah ditentukan saat mengikuti Untidar Robotic Competition di aula Untidar (Universitas Negeri Tidar Magelang, Jateng, Senin (11/5/2015).

 tentunya negara kita juga tak ingin kalah Persaingan Robot Karya Anak Bangsa Indonesia

Lomba robot tingkat mahasiswa se Jawa Tengah dan DI Yogyakarta dalam rangka dies natalis Untidar ke-I tersebut memperlombakan tiga kategori, yaitu Robot Humanoid dan Robot Line Follower dan Robo Hawk.

Nah, hasil karya anak - anak bangsa tersebut patut diacungi jempol karena telah menciptakan sesuatu yang baru yang mungkin akan berguna dimasa yang akan datang.

We Hope You Can Satisfied

0 Response to "Persaingan Robot Karya Anak Bangsa Indonesia"