Latest News

Ini Beliau 7 Momen Hal Yang Menjengkelkan Ketika Depan Komputer



Jengkel atrau kesal merupakan sifat yang masuk akal pada setiap orang, jengkel merupakan perilaku yang habis kesabaranya pada suatu bencana yang ia alami. Pada artikel ini saya akan mengungkapkan Beberepa  Momen Hal Yang Menjengkelkan Saat Depan Komputer artikel ini berdasarkan pengalaman langsung saya dan saya harap pembaca bisa memakluminya, untuk ungkapan saya mari kita mulai hal yang menjengkelkan dibawah ini:




  1. Booting yang lola, hal pertama yang terjadi yaitu ketika kita pertama kali menyalakan komputer atau PC dan ketika melaksanakan proses booting yang lola atau loading usang hambatan Komputer ini biasaya Komputer terlalu berat banyak sampah sampah di dalam Windows.


  2. Membuka software yang lambat, lambat dalam membuka sebuah software akan menyebabkan si pengguna kesal bagaimana tidak kesal ketika kita lagi butuh butuhnya untuk segera membuka sebuah software malah Komputer atau PC kau not responding atau tidak ada respon apapun padahal kau sudah mengklik open. Ini terjadi biasanya terlalu banyak software yang berjalan dan RAM kau tidak bisa untuk memuatnya.

  3. Hal simple lainya yaitu mati listrik, sial ketika lagi seru serunya bermain komputer atau bermian game lagi seru serunya beberapa detik kemudian PC mu mati yang diakibatkan oleh matu listrik, hal ini sanggup menciptakan jengkel atau kesal entah apa yang harus dilakukan anda niscaya hanya kebingungan.





  4. Koneksi internet lemot, kendala yang sering terjadi para pengguna komputer lainya yaitu koneksi internet yang lambat atau lemot, ketika kita lagi asik asiknya main game online atau lagi download file datang tiba koneksi kita down atau datang tiba ada gangguan yang berakibat lemot pada koneksi internet kita.

  5. Laging ketika main game, langing bisa dikatakan suatu slow respon dari sebuah PC untuk ditampilkan laging sering terjadi atau terkenal di ketika kita main game, salah satu misalnya yaitu ketika kita main game kita mendapatkan gambar atau grafik yang patah patah ini biasanya diakibatkan VGA yang kurang memadai untuk game yang sedang dimainkan atau RAM yang kurang.

  6. Overheat, overheat atau bisa dikatakan kepanasan pada sebuah komputer atau PC tepatnya pada area CPU, faktor ini penyebabnya biasanya kipas Processor yang terhambat oleh bubuk debu atau bisa juga Processor yang sudah renta dan lemah.

  7. Terkena Virus, hal yang paling spele tapi benar benar menciptakan jengkel yaitu terkena serangan virus atau malah kita mendapatkan virus kerugian yang paling fatala yaitu menghilangkan file file penting kita, salah satu faktor akhir dari virus biasayan yaitu sering mendownload file file di internet salah satu solusi yang cantik untuk mencegahnya yaitu memasang anti virus dan update secara berkala.
7 momen diatas merupakan hal yang umum, saya tidak memasukan kerusakan software dan kerusakan hardware karen itu berdasarkan saya beda lagi. Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih bagi yang sudah mau berkunjung ke blog kecil saya ini dan jangan bosan bosan berkunjung lagi.




0 Response to "Ini Beliau 7 Momen Hal Yang Menjengkelkan Ketika Depan Komputer"