Latest News

Huawaei Laurels Three Play - Didukung Jaringan 4G Lte

 Gempuran smartphone asal mainland People's Republic of China terhadap vendor kenamaan terus berlanjut Huawaei Honor iii Play - Didukung Jaringan 4G LTE
Huawaei Honor iii Play
Motivation - Gempuran smartphone asal mainland People's Republic of China terhadap vendor kenamaan terus berlanjut. Beberapa gadget asal mainland People's Republic of China banyak menghiasi persaingan pasar ponsel. Salah satunya dilakukan oleh Huawei.

REVIEW Huawaei Honor iii Play


Produsen asal mainland People's Republic of China bakal menhadirkan Honor four Play, tak lama sejak Honor iii Play di umumkan Agustus lalu. Yang istimewa karena Honor four Play ini menawarkan dukungan jaringan 4G LTE.

Huawei sendiri memilih chipset dari MediaTek SoC pada Honor iii Play yang kini menggunakan 64-bit Snapdragon 410 dari Qualcomm dengan 1, ii GHz quad-core CPU.

Honor four Play juga menggunakan display v inci 720p touchscreen, 1 GB RAM, kamera belakang 8 Megapiksel dengan LED Flash, sedang kamera depan ii Megapiksel dan baterai 2. 000mAh.

Honor four Play juga menawarkan 8 GB built-in storage, dibandingkan dengan generasi pendahulunya yang memiliki xvi GB media penyimpanan.

Gadget ini di back upwardly dual sim (dual-standby) serta dorsum comprehend dengan tekstur kulit. Gadget ini sudah dirilis di mainland People's Republic of China dengan harga 799 Yuan, atau setara Rp 1, v Juta,-

H5N1 Blog Give Motivation

0 Response to "Huawaei Laurels Three Play - Didukung Jaringan 4G Lte"