Latest News

7 Alasan Kenapa Jurusan Komputer Yaitu Jurusan Yang Sempurna Di Jaman Sekarang


Perkembangan teknologi pada kala kini memang sangat berkembang pesat lihat saja dengan banyaknya smartphone yang banyak brand dan banyak variasi serta banyak brand merk yang bertebaran di dunia ini mejadikan memang menciptakan para andal teknologi dan komunikasi merupakan patut untuk dikembangkan maka dari itu Jurusan Komputer, Teknik Informatika dll,  pada dasarnya yang berkaittan dengan komputer sanggup menimbulkan Jurusan yang sempurna untuk kala menyerupai ini, dibawah ini aku akan mencoba merangkum beberapa Alasan Kenapa Jurusan Komputer Adalah Jurusan Yang Tepat di Jaman Sekarang diantara lain: 


  1. Alhi teknologi, dengan telah belajarnya perihal teknologi dan komunikasi jurusan komputer sanggup mengerti bahkan memahami perihal teknologi misalnya mengerti dalam seluk beluk hp ataupun barang barang teknologi jaman sekarang.


  2. Jago programming, jurusan komputer indentik dengan bahasa programan dengan belajarnya duduk dibangku kuliah ataupun sekolah mencar ilmu beberapa tahun bahasa pemegroraman meyakinkan kalau andal programming kita sanggup menciptakan sebuah aplikasi aplikasi untuk kita jual ke orang lain.
     


  3. Banyak perusahaan yang butuh sarjana IT, Information Technology atau lebih diekanl dengan IT merupakan julukan para orang yang andal dalam teknologi menimbulkan alasan beberapa perusahaan yang membutuhkan jasa seorang Teknik Komputer salah satunya menjaga keamanan teknologi sebuah perusahaan untuk tidak error atau agar tidak ada yang membobol.


  4. Gaji yang mempuni, salah satu yang mengiurkan kenapa Jurusan Komputer ialah hal yang sempurna ialah gajinya yang terbilang mempuni diperkirakan sanggup mencapai 30jt apalagi kalau andai kita sanggup meleihi 10 tahun bekerja kita akan mendapat bonus bonus lainya.




  5. Bisa membuka perjuangan sampingan, mempunyai kelebihan dan inspirasi ide cemerlang kita sanggup membuka perjuangan sampingan andai kalau honor yang kita dapatkan dari perusahaan yang ketika ini kita tekuni terasa kurang maka para Jurusan Komputer sanggup menciptakan perjuangan dengan menawakan jasa jasa menyerupai menciptakan WEB ataupun jasa service.


  6. Menawakan jasa service Hp atau Komputer, bila malas untuk bekerja solusi kalau ingin menjalankan perjuangan sendiri ialah membuka toko service komputer atau hp karen Jurusan Komputer andal dalam merakit merakit komputer dan memasang.
     


  7. Bila ada kerusakan  komputer tak perlu ke toko service, salah satu laba jurusan komputer ialah kita sanggup memperbaiki komputer sendiri misalnya dan kalau tak punya uang atau lagi malas pergi keluar salah satunya faktor hujan kita sanggup membenarkanya sendiri di rumah dan tidak tergantung pada orang lain.
     
ketujuh alasan diatas  sanggup dkatakan hal umum pada kala kini kalau ada yang kurang atau keliru mohon maaf ini hanya pedoman aku saja jadi mohon maaf aku akhiri artikel ini.

0 Response to "7 Alasan Kenapa Jurusan Komputer Yaitu Jurusan Yang Sempurna Di Jaman Sekarang"