Latest News

Aplikasi Cheat Game Android Tanpa Root



Untuk para pecinta game, aplikasi cheat game android tanpa root ini mungkin sanggup membantu kau untuk mendapat points/gems yang selama ini sangat sulit untuk kau dapatkan. Padahal kan point/gems tersebut sangat penting untuk membeli beberapa item yang kau inginkan. Jika biasanya kau harus menunggu dan harus sabar untuk mendapat points/gems. Tapi kini kau sanggup mendapatkannya dengan cara yang cukup mudah. Hanya dengan mendownload sebuah aplikasi yang menyediakan cheat game.

Namun cara ini sering berkendala alasannya kebanyakan mengharuskan kau root android kamu. Bagi beberapa orang mungkin tidak masalah, tapi bagi mereka yang tidak pernah root android dan takut melaksanakan kesalahan sampai berbahaya bagi androidmu. Tapi kini kau tidak perlu khawatir, alasannya sudah ada aplikasi cheat game android tanpa root.

Salah satunya yaitu aplikasi yang berjulukan “Creehack”. Salah satu keunggulan aplikasi ini selain tanpa harus root android kau yaitu, sanggup dipakai baik online maupun offline. Dengan memakai Creehack kau sanggup memperoleh item yang kau butuhkan. Selain kelebihan di atas ada beberapa kelebihan lain yang terdapat padi aplikasi Creehack.

-       Tidak mengaharuskan root android
-       Dapat dipakai online maupun offline
-       Ukuran file yang cukup ringan
-       Kemungkinan berhasil sangat besar

Namun Creehack juga mempunyai kelemahan. Karena masih memakai versi beta, ada beberapa game yang mungkin tidak sanggup dihack. Nah, game apa saja yang sanggup di hack melalui Creehack? 1Weather, AndWoble, Anger of Stick 2 dan Anger of Stick 3, Amored Aces – 3D Tanks Online 3D, AVP:Evolution 3D, Bio Inc – Biomedikal Plague, Bright Water, Calc+ Powerful calculator, City Island, Contra Evolution, Cut the Rope, dan masih banyak lagi.

Sementara itu cara bagaimana cara memakai Creehack? Pertama kau harus install aplikasinya, kemudian lakukan langkah-langkah di bawah ini:

1.  Buka Creehack, tekan tomboh off dibawahnya untuk mengubah status lolwat menjadi enable.
2.     Klik tomboh home gadget yang berada di tengah, kemudian buka game yang ingin kau hack
3.     Masuk ke sajian buy/shop/store
4.   Pilih ospi item yang diinginkan, jikalau sudah makan Creehack akan aktif dan klik tombol buy. Dan item kau pun akan bertambah.


Bagaimana? Cukup gampang kan. Selamat mencoba Aplikasi Cheat Game Android Tanpa Root di atas. Semoga berhasil.

0 Response to "Aplikasi Cheat Game Android Tanpa Root"