Latest News

Aplikasi Internet Gratis Untuk Android


Aplikasi Internet Gratis Untuk Android - Bagaimanakah caranya tetap sanggup memakai internet sepanjang waktu tanpa memikirkan kuota? Memang bisa? Tentu saja bisa. Di sini saya akan mengatakan gosip perihal aplikasi interner gratis untuk android, buat kau yang tidak sanggup jauh-jauh dari internet dan tidak usah lagi khawatir kuota habis, lantaran aplikasi berikut ini memang sengaja dibentuk untuk menghadirkan internet gratis di ponsel android kamu.

Selain itu, keunggulan dari aplikasi-aplikasi ini yaitu, tidak terbatas pada operator tertentu. Artinya aplikasi ini sanggup dipakai dihampir semua operator, mulai dari Telomsel, XL, Axis, Indosat, Three dan lainnya.

Mau internetan gratis? Cobain saja download aplikasi internet gratis untuk android di bawah ini:

1.      HTTP Injector
HTTP Injector yaitu aplikasi yang menyediakan internet gratis dengan memanfaatkan SSH dan Bug pada operator seluler yang seudah terbukti berhasil. Untuk sanggup menggunakannya kau melaksanakan pendaftaran SSH terlebih dahulu kemudian kau sanggup menentukan paket internet unlimited yang berlaku selama 3 hari, 7 hari atau sanggup juga satu bulan penuh.

2.     Droid VPN
Berbeda dengan aplikasi lainnya yang mengatakan batasan waktu, Droid VPN memperlihatkan internet gratis 100Mb perharinya.

3.     Simple Server
Bagi kau pengguna kartu Three, aplikasi satu ini sanggup dijadikan andalan untuk sanggup menjelajah internet bebas kuota. Meski sanggup dipakai pada operator lain, namun Simple Server memang dibentuk khusus untuk pengguna Three, jadi aplikasi ini lebih cocok dan gampang dipakai jikalau kau memakai kartu Three. Sayangnya Simple Server belum sanggup dibuktikan keberhasilannya, tidak menyerupai HTTP Injector dan Droid VPN yang sudah terbukti berhasil.

4.     Open VPN
Salah satu aplikasi yang sudah diuktikan keberhasilannya mengatakan internet gratis. Namun untuk sanggup memakai aplikasi ini, kau harus terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran pada aplikasi resmi VPN dengan mengisi nama dan kata sandi. Setelah itu pihak VPN akan mengirimkan alamat IP yang kemudian sanggup kau gunakan.


Dengan adanya aplikasi internet gratis untuk android ini tentunya sanggup membantu kau yang sering membutuhkan kuota komplemen atau tiba-tiba kehabisan kuota, namun tetap sanggup berselancar di dunia maya. Selamat mencoba!

0 Response to "Aplikasi Internet Gratis Untuk Android"