Latest News

Apakah Ada Aplikasi Android Untuk Pc?


Dunia semakin canggih. Apapun dapat terjadi. Tak terkecuali aplikasi android yang harusnya cuma dapat dipakai pada ponsel Android, kini sudah dapat dipakai pada PC. Untuk dapat menyerupai itu ada caranya. Dengan ini, Anda dapat menjalankan aplikasi dari laptop. Tidak melulu lewat HP. Kaprikornus kalau ada pertanyaan apakah ada aplikasi android untuk pc, jawabanya ada. Tapi dengan memakai cara tertentu.

Agar dapat menggunakannya di PC, Anda membutuhkan aplikasi perhiasan yaitu emulator. Ada banyak emulator yang dapat Anda gunakan untuk mengoperasikan aplikasi android di PC. Antara lainnya : Bluestacks, YouWave, Windroye, GenyMotion, Android x86, dan lain sebagainya.

Emulator sendiri mempunyai fungsi menjalankan aplikasi khusus. Contohnya kalau Anda ingin memainkan game tertentu yang ada di Android, dengan memakai PC, maka Anda membutuhkan emulator untuk dapat melaksanakan hal yang Anda inginkan.

Untuk ketika ini, yang akan kita gunakan yakni emulator Bluestacks. Kenapa harus dengan emulator tersebut? Karena dapat memasang aplikasi Android di PC komputer atau laptop. Ini mengakibatkan Bluestacks menjadi terkenal di kalangannya. Dengan emulator tersebut, aplikasi yang cuma dapat dipakai untuk HP android,  nanti juga dapat aplikasi android untuk pc.

Langkah yang harus dilakukan, pertama Anda harus menyiapkan aplikasi Bluestacks.

1.    Untuk melaksanakan pemasangan, lakukan tap 2 kali  pada aplikasi bluestacks di komputer PC Anda.
2.    Klik selanjutnya
3.    Pada halaman berikutnya, biarkan App Store Access dan App Notification dalam kondisi tercentang.
4.    Kemudian pilih pasang dan tunggu. Proses menunggu ini cenderung lama. Maka bersabarlah.
5.    Bila sudah terpasang, Anda tinggal mencari apkikasi android menyerupai apa dengan cuma tinggal search di Google atau daerah penyedia aplikasi lainnya semisal Amazon Aps atau Google Play Store.

Dan sudah. Langkah demi langkah telah kalian lewati. Anda kini sudah dapat mendownload aplikasi android lewat komputer PC kemudian meamainkannya di sana.

Emulator Bluestacks cuma tersdia untuk windows 7, windows XP, windows 8 dengan system 32 bit.
Pastikan pula spesifikasi PC atau laptop Anda mempunyai Procesor Intel Pentium 1,66 GHz,  RAM 2GB dan graphics 500 MB.


Aplikasi android untuk pc sekarang sudah tersedia di PC Anda masing-masing. 

0 Response to "Apakah Ada Aplikasi Android Untuk Pc?"