Latest News

Inilah Aplikasi Edit Foto Terbaru Untuk Android


Banyak orang menentukan membeli smartphone alasannya ialah kualitas dan resolusi kamera yang tinggi. Jadi, produsen smartphone Android berlomba membuat produk dengan kamera berkualitas tinggi. Pengembang aplikasi Android juga tak mau kalah. Mereka membuat banyak sekali aplikasi edit foto terbaru supaya tampilan foto lebih menarik. Karena itulah kami menyiapkan daftar aplikasi editing foto Android terbaru untuk Anda.

Begitu banyak aplikasi untuk mengedit foto, mungkin Anda resah harus pilih mana. Kali ini kami akan memberi rekomendasi untuk anda beberapa aplikasi edit foto terbaik dan terbaru untuk android yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda.

Aplikasi yang pertama ialah snapee. Jika anda ingin mengubah foto Anda jadi menarik tanpa kesan alay, Anda bisa mencoba Snapee. Aplikasi pengeditan foto terbaik ini siap mengubah foto Anda menjadi seram ibarat preman, atau polos ibarat anak kecil. Tapi, semuanya terlihat alami.

Aplikasi yang kedua ialah superphoto-Efek & Filter. Bagi Anda yang suka mengambil lanskap, atau benda berwarna dan kontras, SuperPhoto ialah aplikasi yang tepat untuk membuat foto Anda menjadi semarak. Berbagai efek menarik dan filter keren siap membuat foto Anda semakinbagus sebelum dipamerkan di Instagram atau Path.

Ketiga ialah FaceApp. Bosan dengan poto profil whatsApp yang Cuma ibarat itu-itu saja. Terkadang pasanglah foto lucu dengan memakai aplikasi FaceApp untuk menyuntingnya. Dengan FaceApp, Anda sanggup mengubah gambar menjadi ibarat orang tua, atau bahkan orang lain.

Aplikasi selanjutnya ialah GoArt. GoArt ialah aplikasi edit foto yang akan mengubah foto Anda menjadi karya seni artistik dengan memakai teknologi AI. Sebenarnya aplikasi ini ibarat dengan Prisma, namun aplikasi editing foto terbaik ini mempunyai kemampuan untuk mengedit foto sampai resolusi 2880x2880 pixel.


Yang terakhir ialah kamera 360 ultimate. Siapa yang tidak tahu aplikasi Android yang disebut kamera 360 Ultimate. Pada dasarnya aplikasi ini ialah aplikasi kamera dengan filter yang sangat dan canggih. Bahkan bisa membuat wajah anda aja aja, cenderung kusam, menjadi lebih tampan atau cantik. Demikian uraian kami wacana banyak sekali aplikasi edit foto terbaru supaya tampilan foto lebih menarik, semoga bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Inilah Aplikasi Edit Foto Terbaru Untuk Android"