Latest News

Cara Upgrade Os Android

Cara Upgrade OS Android - Setiap tahun Google meningkatkan upgrade terbaru sistem OS androidnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan fitur pada android semoga lebih baik lagi. Seperti kini ini, OS terbaru ialah Marsmallow sehabis sebelumnya OS android yang dimiliki google ialah Kitkat.

Pengguna android sanggup mengubah versi android lamanya ke versi terbaru, tidak harus membeli yang baru. Bagaimana cara upgrade OS android?

Pada dasarnya upgrade android tidak mudah, lantaran tidak semua android versi usang sanggup diupgrade ke versi terbaru. Jika menyerupai ini, apa yang harus kau lakukan untuk meningkatkan OS android kamu?

Sebenarnya setiap android mempunyai OTA (Over The Air) yang memperlihatkan isu upgrade OS terbaru. Atau kau bisa  masuk ke hidangan setting atau pengaturan, kemudian klik about phone, klik pilih pembaharuan sistem dan klik periksa pembaharuan sistem.

jika pembaharuan tersedia, kau hanya harus mendownload file pembaharuan yang telah disediakan kemudian pasang file tersebut untuk memulai proses upgrade android.

Namun tidak semua android dibekali sistem OTA sehingga tidak memungkinkan bagi android kau untuk melaksanakan pembaharuan. Atau bila pembaharuan tidak muncul mungkin ada problem pada android kamu. Jika sudah begini kau tinggal masuk ke situs resmi android kau untuk mendapat upgrade terbaru. Misalnya untuk android asus, kau sanggup masuk ke situs asus.com.

Tapi bagaimana cara cara upgrade OS android? Jika pembaharuan tetap tidak tersedia untuk kedua cara di atas. Kamu masih sanggup memakai cara lain, cara ini cukup rumit lantaran kau harus memakai kustom room untuk mengupgrade android kamu.

Kamu sanggup mencari kustom room yang tersedia banyak dan sanggup kau dapatkan secara gampang dan gratis. Kamu tinggal pilih custom room yang sesuai. Namun hati-hati, lantaran kustom room bukan sistem resmi dari google, tapi sistem yang diciptakan oleh orang-orang yang suka menciptakan sistem menyerupai milik google dengan tujuan membantu pengguna lain yang tidak sanggup mengupgrade android miliknya, tetap sanggup mendapat upgrade android terbaru.

Nah, bagaimana? Tertarik mencoba cara upgrade OS android? Semoga berhasil ya.

0 Response to "Cara Upgrade Os Android"