Latest News

Solusi Bila Anda Lupa Pin Play Store (Pasti Berhasil!)

Solusi Jika Anda Lupa PIN Play Store - Google Play Store merupakan layanan penyedia banyak sekali macam aplikasi yang ada di smartphone / tablet yang sanggup diunduh secara gratis maupun yang berbayar. Dengan adanya aplikasi – aplikasi di Play Store, banyak pengguna yang dimudahkan dalam banyak sekali hal.
 Google Play Store merupakan layanan penyedia banyak sekali macam aplikasi yang ada di smartpho Solusi Jika Anda Lupa PIN Play Store (Pasti Berhasil!)
Syarat utama untuk memakai Play Store ialah mempunyai akun email Gmail. Namun, apa alhasil jikalau Anda lupa PIN atau password akun Play Store? Tenang, hal itu masih sanggup diatasi dengan beberapa langkah solusi jikalau Anda lupa PIN Play Store milik Anda.

Penting memang untuk mempunyai akun Play Store. Karena pengguna smartphone sanggup mengunduh banyak aplikasi dengan aman. Sebab jikalau sembarangan mengunduh aplikasi tidak pada daerah resmi menyerupai Play Store, sanggup jadi di lalu hari sanggup menyebabkan dilema pada smartphone dan merugikan.

Maka dari itu penting untuk mengingat akun Play Store Anda, terutama kata kunci atau pinnya. Namun jikalau sudah terlanjur tidak ingat, sanggup mengatasinya dengan melaksanakan beberapa langkah solusi jikalau Anda lupa PIN Play Store berikut ini:


  1. Langkah pertama dengan membuka email Gmail, sanggup memakai PC komputer atau laptop dan sanggup juga lewat smartphone Anda langsung.
  2. Berikutnya, pilih sajian “Butuh Bantuan”.
  3. .Pilih opsi “saya tidak tahu sandi”.
  4. Kemudian Anda diharuskan masuk emai gmail dengan benar. Karena lupa kata sandinya, pilih saja opsi “Saya tidak tahu”. 
  5. Langkah berikutnya akan aada pilihan untuk mereset kata sandi. Anda sanggup menentukan proses reset kata sandi memakai Pesan Teks atau SMS. Hal ini dimaksudkan untuk mengirim aba-aba verifikasi yang nantinya diharapkan untuk proses reset kata sandi.
  6. Setelah menerima aba-aba verifikasi dan telah memasukkannya dengan benar, sekarang Anda sanggup mengubah PIN akun Play Store Anda dengan menentukan opsi “Ubah Sandi”.


Solusi jikalau Anda Lupa PIN Play Store di atas sanggup menjadi salah satu langkah yang sempurna dan cepat untuk dilakukan. Dan juga pastikan biar hal itu tidak terulang, dan Anda tidak lagi lupa PIN akun Play Store, gunakan kata sandi yang rumit tapi gampang dihafal.

0 Response to "Solusi Bila Anda Lupa Pin Play Store (Pasti Berhasil!)"