Latest News

Cara Memasang Screen Guard Dengan Benar Dan Rapi

Cara Memasang Screen Guard dengan Benar dan Rapi - Bagaimanakah cara memasang screen guard dengan rapi? Mungkin kalau anda sedang kebingungan wacana bagaimanakah cara gampang pasang screen guard dengan rapi, maka kunjungan anda kesini merupakan hal yang sangat sempurna nih. Kali ini, penulis akan membuatkan tips mengenai caranya pasang screen guard dengan cukup gampang dan rapi tidak banyak gelembung.

Cara Memasang Screen Guard dengan Benar dan Rapi Cara Memasang Screen Guard dengan Benar dan RapiAdapun tips untuk memasang screen guard biar rapi dan tidak bergelembung ialah sebagai berikut:

1.Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu ialah anti gores yang akan dipasang, lap atau kain higienis yang berbahan halus, isolasi transparan, dan minyak kayu putih.

2.Selanjutnya, silahkan basahi kain dengan minyak kayu putih sedikit saja. Setelah itu usapkan kain pada layar ponsel hingga benar-benar bersih, pokoknya tidak ada bubuk sedikit pun.

3.Lap lagi dengan memakai kain yang tidak lembap untuk mengeringkan ponsel dari bekas minyak kayu putih.

4.Silahkakn ambil anti goresnya, lepaskan pelindung pertama yang ada tulisannya “Before application”.

5.Setelah dilepas, pribadi tempelkan ke layar ponsel. Upayakan menempelkannya yang rapi guys, antara sudut atas, bawah, kanan, dan kiri.

6.Jika masih terdapat gelembung sehabis anti gores tertempel rata, anda sanggup menghilangkannya dengan memakai benda yang rata menyerupai ktp, ATM, atau sanggup dengan memakai jari. Tekan dan arahkan gelembung udara ke samping hingga gelembung terdorong ke arah keluar.

7.Setelah itu, anda sanggup melepaskan lapisan anti gores yang kedua yang biasanya bertuliskan “Please peel of this mask after application completed”.

8.Dan pemasangan pun telah berhasil.
Nah, itulah cara memasang screen guard biar rapi. Apabila sehabis melaksanakan tips diatas tetapi masih ada gelembung akhir debu, teman sanggup membersihkannya dengan memakai isolasi. Potong 2 isolasi dengan ukuran kurang lebih 5-10 cm, lalu tempelkan yang satu ke bab pojok screen guard. Angkat isolasi hingga screen guard ikut terangkat. Kemudian tempelkan isolasi yang satu potong lagi pada bab screen guard yang ada debunya, sehabis itu tarik hingga debunya ikut melekat di solasi dan terlepas dari screen guard. Kemudian tempelkan kembali screen guard yang telah terbuka tadi, dan selesai.

0 Response to "Cara Memasang Screen Guard Dengan Benar Dan Rapi"