Latest News

Tips Kondusif Sebelum Upgrade Os Android Yg Harus Di Ketahui!!

Tips Aman Sebelum Upgrade OS Android - Sebagai pengguna ponsel akil atau juga disebut smartphone niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan yang namanya OS. Apalagi, dengan smartphone kita dapat sesuka hati mengganti OS ke banyak sekali versi terbaru. Namun, sebelum melaksanakan itu sebaiknya kita mencari tahu apakah smartphone yang kita gunakan mendukung OS terbaru yang ingin kita gunakan.
 Sebagai pengguna ponsel akil atau juga disebut smartphone niscaya sudah tidak abnormal lagi  Tips Aman Sebelum Upgrade OS Android yg Harus di Ketahui!!
Dan, sebaiknya juga harus mengetahui tips kondusif sebelum upgrade OS Android.
Memang baik mengetahui terlebih dahulu apakah smartphone yang Anda gunakan mengizinkan upgrade atau install OS versi lain, lantaran bila sembarang eksklusif melakukannya dapat menciptakan smartphone Anda error bahkan gagal booting. Bahkan dapat jadi smartphone Anda akan sering mengalami hang.

Nah, supaya itu semua tidak terjadi, sebaiknya kita mengetahui tips kondusif sebelum upgrade OS Android. Berikut klarifikasi lengkapnya:

1.Sebelum melaksanakan upgrade OS, kita harus memastikan terlebih dahulu untuk melaksanakan backup semua file yang ada di memori internal dan memindahkannya ke memori eksternal. Hal ini dilakukan lantaran untuk mengantisispasi hilangnya banyak file dari smartphone kita sepeti lagu, foto, dan yang lainnya.

2.Sediakan ruang atau daerah pada memori smartphone kita, sebelum melaksanakan upgrade. Karena proses upgrade OS memerlukan kapasitas yang cukup besar.

3.Jika menentukan upgrade secara offline, lebih baik kita melakukannya dengan memakai laptop. Hal ini untuk mengantisipasi bila tanpa diduga terjadi hal yang tidak diinginkan menyerupai listrik mati. Cara ini dilakukan dengan terlebih dahulu mengunduh OS melalui laptop terlebih dahulu.

4.Sebaliknya, bila kita melaksanakan upgrade secara online melalui smartphone, kita harus memastikan bila baterai smartphone kita terisi penuh dan jaringan internet yang stabil. Agar proses upgrade tidak terganggu. Sebaiknya, kita mengupgrade OS memakai WiFi.

Beberapa tips kondusif sebelum upgrade OS Android di atas memang penting untuk kita lakukan, supaya hal – hal yang tidak diinginkan selama proses upgrade dapat dihindari. Sebab proses upgrade ini tidak dapat dilakukan dengan sembarangan bila tidak mau terjadi handle Android gagal booting.

0 Response to "Tips Kondusif Sebelum Upgrade Os Android Yg Harus Di Ketahui!!"