Latest News

Smartphone Kau Disadap? Cek Dengan Instruksi Belakang Layar Ini

Smartphone Kamu Disadap? Cek dengan Kode Rahasia Ini. - Halo guys, pernah denger nggak gosip wacana penyadapan yang dilakukan kepada mantan presiden kita pak SBY ?  Nah, mungkin sahabat ingin melakukannya juga terhadap pacar atau mantan? Hehe. Memang sih, di zaman yang super modern ini semua hal sanggup mungkin menyerupai halnya penyadapan terhadap smartphone yang sahabat gunakan.
 pernah denger nggak gosip wacana penyadapan yang dilakukan kepada mantan presiden kita  Smartphone Kamu Disadap? Cek dengan Kode Rahasia Ini
Penyadapan merupakan hal yang tidak dibenarkan, alasannya membuka privasi seseorang. Di masa modern ini sangat memungkinkan bahwa penyadapan sedang marak dilakukan. Sebab ketika ini banyak beredar software yang sanggup dipakai untuk menyadap smartphone seseorang. Sehingga seseorang sanggup menyadap siapa saja untuk mengetahui acara atau diam-diam seseorang yang diungkap melalui smartphone.

Nah, mungkin Anda khawatir apakah smartphone Anda sedang disadap oleh seseorang? Anda khawatir privasi Anda diketahui seseorang? Tenang guys, tentunya setiap duduk kasus selalu ada solusi, menyerupai halnya duduk kasus penyadapan ini nih. Solusinya cukup gampang kok, nggak perlu pergi ke mbah dukun ya, hehe. Nah, untuk mengetahui apakah panggilan Anda disadap atau tidak, maka Anda sanggup mengeceknya dengan arahan rahasia.

Sebenarnya arahan diam-diam ini dipakai untuk mengetacek apakah ada pengalihan panggilan yang ada di smartphone Anda sedang aktif atau tidak. Jika sahabat tidak merasa pernah mengaktifkannya, terus tiba-tiba fitur pengalihan panggilannya aktif, maka hal ini perlu dicurigai jangan-jangan ada pihak yang menyadap sobat. Nah, pertama coba ketik arahan *#21# dan tekan tombol call dan akan muncul keterangan wacana pengalihan panggilanmu di smartphone Anda sedang aktif atau tidak.

Dan jikalau pengalihan panggilan di smartphone Anda aktif, itu mencurigakan guys, apakah Smartphone Kamu Disadap? Cek dengan Kode Rahasia Ini. Nah, untuk mematikan pengalihan panggilan yang aktif tadi, sahabat sanggup mengakses arahan ##002# dan tekan tombol call dan tunggu sampai prosesnya selesai. Nah, dengan mematikan pengalihan panggilan di smartphone sobat, maka otomatis smartphone sahabat sudah kondusif deh dari penyadapan. Selamat mencoba ya.

0 Response to "Smartphone Kau Disadap? Cek Dengan Instruksi Belakang Layar Ini"