Latest News

Cara Mengatasi Handle Android Gagal Booting (Simak Dgn Cermat!)

Cara Mengatasi Handle Android Gagal Booting (Simak dgn Cermat!) - Memiliki ponsel yang sudah canggih bukan berarti jauh dari masalah, justru permasalahannya terkadang terlihat sangat menjengkelkan. Sebagai pengguna ponsel cerdik atau samrtphone, niscaya sudah tidak absurd dengan aneka macam permasalahan umum.
Cara Mengatasi Handle Android Gagal Booting  Cara Mengatasi Handle Android Gagal Booting (Simak dgn Cermat!)
Semisal duduk masalah alasannya ialah sembarangan menginstall aplikasi dari sumber yang tidak jelas, dapat menjadikan smartphone Anda mengalami error, atau gagal booting. Agar insiden ini tidak berlangsung usang dan berkali – kali, tidak salahnya bila mencari tahu wacana cara mengatasi handle Android gagal booting.

Keadaan handle Android yang gagal booting ialah keadaan di mana ponsel cerdik atau smartphone Anda dalam keadaan error dan terus merestart tanpa dapat kembali masuk ke hidangan utama. Ada aneka macam hal menjadikan penyebab duduk masalah gagal booting pada smartphone. Pada umumnya hal ini akhir dari pengguna yang sering mengutak atik smartphone – nya tanpa tahu akan mengakibatkan masalah. Nah, untuk mengatasinya, tidak ada salahnya membaca cara mengatasi handle Android gagal booting berikut ini:

  1. Yang pertama, matikan terlebih dahulu handle smartphone Anda.
  2. Selanjutnya, Anda dapat melepas baterainya.
  3. Tekan tombol power dan tombol volume secara bersamaan.
  4. Kemudian, pilih hidangan wipe dengan memakai tombol volume (+) dan volume (-).
  5. Lalu pilih hidangan setting factory dan menentukan pilihan untuk mengembalikan ke pengaturan pabrik.

Dan sehabis melaksanakan cara – cara di atas, tunggulah sampai smartphone Anda merestart ke pengaturan awal. Namun, perlu diingat, ketika Anda melaksanakan restart ke pengaturan awal, semua aplikasi yang telah terpasang di smartphone Anda akan hilang dan akan kembali pada keadaan awal.

Sebaiknya, supaya tidak terjadi handle Android yang gagal booting, hindarilah melaksanakan hal – hal yang tidak perlu menyerupai mengutak – atik smartphone tanpa melaksanakan recovery terlebih dahulu, dan jangan mengupgrade OS smartphone Anda tanpa melaksanakan rooting terlebih dahulu atau melaksanakan hal – hal kondusif sebelum mengupgrade OS ke versi terbaru.

Jika memang sudah terjadi error dan harus melaksanakan cara mengatasi handle Android gagal booting menyerupai di atas, sebaiknya Anda melakukannya dengan aman.

0 Response to "Cara Mengatasi Handle Android Gagal Booting (Simak Dgn Cermat!)"