Latest News

Terbukti Berhasil!! Cara Biar Android Support Kabel Otg Terbaru 2017

 Terbukti Berhasil!! Cara Agar Android Support Kabel OTG Terbaru 2017 atau Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca Saat di Hubungkan pada kabel OTG di Android - Error dikala mencoba menghubungkan flashdisk di Android memakai kabel OTG memang sering terjadi. Penyebabnya yaitu sebab format sistem penyimpanan flashdisk yang kita coba hubungkan tidak cocok dengan smarphone sehingga flashdisk sulit untuk dibaca. Memang, notifikasi Android dan Flashdisk muncul, akan tetapi flashdisk tak sanggup difungsikan.

Untuk mengatasnya kita membutuhkan sebuah PC untuk melaksanakan pengformatan pada flashdisk yang tidak terbaca dengan memakai jenis format yang berbeda. Jika cara ini tidak berhasil, berarti memang smartphone Anda memang tidak support kabel OTG. Ok, eksklusif saja tanpa perlu berpangjang lebar berikut ini yaitu cara Mengatasi Flashdisk Tidak Terbaca Saat di Hubungkan pada kabel OTG di Android.

Langkah 1:


 Cara Agar Android Support Kabel OTG Terbaru   Terbukti Berhasil!! Cara Agar Android Support Kabel OTG Terbaru 2017
Pertama-tama colokan falshdisk kalian ke PC, kemudian klik kanan pada partisi yang muncul, sehabis itu kalian klik kanan kemudian pilih format.

Langkah 2:

 Cara Agar Android Support Kabel OTG Terbaru   Terbukti Berhasil!! Cara Agar Android Support Kabel OTG Terbaru 2017
Selanjutnya kalian ganti jenis file sistem dari NTFS ke Fat32 (default) kemudian klik Start. Oh iya, sebelum diformat, pastikan backup dulu data-data kalian yang ada didalam flashdisk biar tidak terhapus. Setelah proses format tamat coba kalian colokan flashdisk ke Android memakai OTG kembali, pemberitahuan errot pun sudah tidak akan muncul lagi..  Semoga berhasil!

0 Response to "Terbukti Berhasil!! Cara Biar Android Support Kabel Otg Terbaru 2017"