Latest News

Cara Menonaktifkan Aplikasi Android

Cara Menonaktifkan Aplikasi Android - Siapa sih, yang tidak punya android? Ponsel berbasis smartphone ini sanggup dibilang menjadi benda wajib yang harus dimiliki semua orang dan hampir dari semua kalangan. Tidak hanya sebagai alat komunikasi, android sudah berubah fungsi sebagai alat yang sanggup membantu pekerjaan, hiburan dan juga untuk menaikkan status gengsi seseorang.
Untuk memaksimalkan kinerja Android dibutuhkan banyak sekali aplikasi, namun sayangnya aplikasi ini biasanya menghabiskan banyak ruang penyimpanan, kemudian bagaimana Cara Menonaktifkan Aplikasi Android agar sanggup menghemat penyimpanan data.
Beberapa orang lebih menentukan meng-uninstal aplikasi tersebut untuk mengurangi penggunaan ruang penyimpanan. Cara ini memang biasa dipakai namun ternyata cara ini mempunyai kekurangan, menyerupai kalau kau membutuhkan aplikasi ini lagi kau harus menginstal ulang, cara ini tentu boros kuota. Selain itu kau harus log in lagi dan semua data yang ada telah terhapus saat kau meng-uninstal ulang aplikasi tersebut.
Namun ada cara lain yang sanggup kau gunakan untuk menonaktifkan aplikasi android untuk sementara waktu. Dan kau sanggup membukanya saat membutuhkan aplikasi itu kembali. Keunggulannya yaitu data yang terdapat di aplikasi tersebut tidak akan hilang. Lalu bagaimana Cara Menonaktifkan Aplikasi Android?
Kamu sanggup membekukan atau freeze aplikasi yang tidak kau gunakan sementara waktu. Apa itu frezze? Frezze yaitu salah satu fitur android yang sanggup kau manfaatkan untuk membekukan aplikasi yang tidak kau butuhkan sementara waktu. Bagaimana caranya?
Kamu sanggup memakai salah satu aplikasi yang menunjukkan layanan frezze. Ada banyak aplikasi yang sanggup kau coba dan sanggup kau dapatkan secara gratis. Salah satu misalnya yaitu Lucky P4tcher. Cara menggunakannya pun terbilang cukup mudah.
-       Setelah mendownload Lucky P4tcher kau sanggup membuka aplikasinya.
-       Pilih aplikasi yang akan dibekukan, klik kemudian akan terbuka sajian baru
-       klik sajian tools
-       klik “Disable package” (frezz)
-       aplikasi yang kau bekukan berhasil.
Cara mengembalikannya pun cuku mudah:
-       masuk kembali ke Lucky P4tcher
-       cari aplikasi yang dibekukan, berada di paling bawah
-       klik kemudian akan muncul sajian tools
-       klik “Enable Package”
-       tunggu sebentar hingga proses tamat dan aplikasi kau kembali terbuka

Mudah kan Cara Menonaktifkan Aplikasi Android? Selamat mencoba ya.

0 Response to "Cara Menonaktifkan Aplikasi Android"