Latest News

Trik Mengubah Video Jadi Gif Di Hp Android Dan Pc/Laptop

Trik Mengubah Video Makara GIF - Video menjadi alternatif untuk mengekspresikan diri.Namun, kini ini Gif sedang menjadi tren masa kini. Bila sebelumnya video versi panjang, tapi kini aneka macam Trik Mengubah Video Makara GIF telah mengkreasikannya menjadi lebih unik dan menarik. Ada aneka macam cara untuk mengubah file berupa video menjadi gambar animasi grafik bergerak atau GIF alasannya caranya otomatis. Biasanya di aneka macam tools menyediakan banyak fitur khususnya untuk mengecilkan ukuran video yang panjang atau menjadi Gif.

Mengubah Video Lewat Ponsel

Cara mengubah video durasi panjang ke pendek kalau anda memakai pc atau ponsel itu berbeda. Trik Mengubah Video Makara GIF sudah banyak sekali aplikadi yang menyediakan fitur ini. Jika anda memakai ponsel, cukup download aplikasi yang menyediakan “Video Editor” banyak sekali di “Play Store atau “Appstore”. Contohya sperti “Viva Video” .

Kami akan membagikan trik mengubah video dari aplikasi yang berbeda - beda sebagai pola berikut.

Trik Mengubah Video Makara GIF Antara Lain :

Mengubah video menjadi Gif lewat “Viva Video”

Buka aplikasinya, klik “edit gambar” pilih video yang anda inginkan klik “selesai” kemudian klik “edit” kemudian ke “pengedit klip” pilih “kecepatan klip” anda bebas mengatur pendek durasi yang diinginkan. Jika sudah siap klik tanda centang dipojok kanan atas. Bila video sudah siap klik “bagikan” untuk menyimpan video Gif anda.

Mengubah video menjadi Gif lewat “Instagram”

Buka aplikasinya, klik “history anda” kemudian geser kamera sampai menemukan “boomerang”. Video siap di gunakan. Kemudian akibatnya otomatis menjadi Gif. Terakhir simpan video pada tanda panah berikut.

Mengubah video menjadi Gif lewat pc

Download aplikasi “Format Factory” caranya sudah otomatis, anda hanya tinggal mengikuti langkah - langkahnya alasannya aplikasi ini merupakan aplikasi konverter media multifungsi mendukung ekstensi video, audio di ubah ke format Gif. Alikasi ini dapat memperbaiki video dan mengurangi besar kapasitas ukuran file.

Mungkin hanya itu sedikit klarifikasi wacana Trik Mengubah Video Makara GIF biar ada dapat memahami dan selamat mencoba.

0 Response to "Trik Mengubah Video Jadi Gif Di Hp Android Dan Pc/Laptop"