Latest News

Cara Hilangkan Goresan Pena Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti Di Hp Begini Caranya!

Cara hilangkan goresan pena "Sayangnya Aplikasi telah Berhenti di hp"caranya sangat gampang sekali. Tetapi bagi beberapa orang mungkin sulit untuk memahaminya lantaran mereka mungkin belum mengetahui bagaimana caranya. Oleh lantaran itu kita akan banyak sekali tips mengenai cara hilangkan goresan pena “saying Aplikasi telah berhenti di hp”.

 Tetapi bagi beberapa orang mungkin sulit untuk memahaminya lantaran mereka mungkin belum me Cara hilangkan goresan pena Sayangnya Aplikasi telah Berhenti di hp begini caranya!

 Ini niscaya merupakan problem yang merepotkan bagi anda lantaran anda jadi tidak hening untuk mengoperasikan handpone anda dan malah anda akan merasa duka karenanya. Oleh lantaran itu ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan di sini. Anda dilarang mendownload banyak sekali macam aplikasi yang tidak perlu untuk di install di handpone anda.

Kaprikornus kalau anda ingin menginstal aplikasi usahakan RAM hp anda sangatlah besar sehingga bisa untuk mendapatkan data yang begitu besar pula dan pastikan bahwa handphon anda tidak dalam keadaan rusak atau terkena semacam virus, sehingga anda tidak akan menemukan goresan pena tersebut.

Tetapi kalau sudah terlanjur dan goresan pena tersebut masih saja muncul sehingga anda merasa sangat terganggu karenanya. Jika demikian kami sarankan untuk merestat ulang handpone anda dan tunggulah beberapa dikala lalu nyalakan kembali handpone anda.

Tetapi kalau cara tersebut masih kurang efektif untuk anda maka cara yang terakhir yaitu mereset ulang handpone anda ke dalam reset data pabrik sehingga handpone anda kembali normal menyerupai ketika pertama kali anda membelinya.

Tetapi terlebih dahulu anda harus merecoveri dulu data – data penting anda atau membackup dahulu aplikasi – aplikasi yang anda anggap penting sehingga nantinya pada dikala di reset data pabrik semua file – file penting dan aplikasi – aplikasi anda yang pentng nantinya tidak akan hilang dan masih tersimpan di dalam memori card.

Kaprikornus kami sarankan untuk anda kalau handpone anda mempunyai RAM yang kecil jangan suka mendownload aplikasi – aplikasi yang tidak penting dan banyak itu justru akan memperlambat kinerja dari mesin handpone anda dan karenanya handpone anda akan sering hang dan karenanya mati lantaran terlau banyak muatan yang tidak penting. Itulah beberapa tips cara hilangkan goresan pena “sayangnya aplikasi telah berhenti di hp”. Demikian artikel singkat ini agar menambah wawasan untuk anda.

0 Response to "Cara Hilangkan Goresan Pena Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti Di Hp Begini Caranya!"