Latest News

Hati-Hati, Begini Cara Memasang Temperad Glass Pada Smartphone

Cara Memasang Temperad Glass Pada Smartphone - Salah satu cara untuk melindungi layar smartphone yaitu dengan memakai tempered glass, bila layar smartphone kau tidak dilengkapi layar gorilla glass yang membuatnya terhindar dari gesekan yang mungkin akan menciptakan layar smartphone kau rusak. Tempered glass sendiri merupakan generasi kedua pelindung layar smartphone sesudah screen guard yang dianggap kurang bisa melindungi layar smartphone. 
Cara Memasang Temperad Glass Pada Smartphone Hati-hati, Begini Cara Memasang Temperad Glass Pada Smartphone
Sebab sifat tempered glass yang lebih berpengaruh dan tahan terhadap benda tumpul maupun benturan akan melindungi layar samrtphonemu. Lalu bagaimana ya, cara memasang temperad glas pada smartphone? Jika biasanya kau membutuhkan santunan orang lain atau membawa nya ke service center untuk memasangkan tempered glass pada smartphone kamu.

Padahal kau pun bisa loh, memasangnya sendiri di rumah. Karena memasang tempered glas ternyata cukup mudah. Yang kau butuhkan hanyalah sebuah tempered glass dan langkah pertama yang harus kau lakukan sebelum memasang tempered glass, kau harus mencari daerah atau berada di ruangan higienis yang tidak berdebu sebelum memasangnya. Nah, kau juga harus membersihkan layar smartphone kau dan tempered glass dengan cairan pembersih sehingga benar-benar higienis dan terbebas dari debu.

Berikut cara memasang temperad glas pada smartphone:

1. Sebelum memasang tempered glass, cobalah untuk melaksanakan latihan terlebih dahulu sebelum membuka perekat tempered glass. Dengan mengatur posisi tempered glass yang tepat atara sisi satunya dengan sisi yang lain. Pastikan tempered glassnya juga sesusai dengan lubang-lubang yang terdapat pada layar smartphone kamu. Kamu juga harus menyelidiki apakah sisi-sisinya sudah sesuai dan pas.

2. Jika sudah melaksanakan latihan mulailah memasang tempered glass. Ketika memasang tempered glass, peganglah tempered glass pada serpihan pinggirnya saja, atau serpihan sisi-sinya.

3. Letakkan tempered glass secara perlahan dan biarkan tempered glass merekat dengan tepat pada layar smartphone. Jangan menekan-nekan layar smartphone kau ya, alasannya yaitu perekat yang yang ada pada tempered glass akan melekat tepat dengan sendirinya tanpa harus kau tekan-tekan.

Sudah tahu kan cara memasang tempered glass pada smartphone? Sekarang kau bisa mencoba memasangnya sendiri di rumah. Selamat mencoba!

0 Response to "Hati-Hati, Begini Cara Memasang Temperad Glass Pada Smartphone"