Latest News

Inilah Fitur Pengganti Finger Print Yang Belum Anda Ketahui

Inilah Fitur Pengganti Finger Print - Fitur pengganti finger print - Untuk meningkatkan keamanan smartphone, sekarang dibentuk aneka macam model jenis keamanan menyerupai PIN, pola, atau penggunaan simbol tertentu. Di abad yang semakin canggih ini membuat tingkat keamanan gres yang memakai sidik jari dimana hanya sidik jari tercetak yang sanggup membuka kunci. Kini aplikasi keamanan yang satu ini sangat digemari oleh pengguna Android sebab smartphonenya tidak akan dibuka oleh orang lain.
 sekarang dibentuk aneka macam model jenis keamanan menyerupai PIN Inilah Fitur Pengganti Finger Print yang Belum Anda Ketahui
Biasanya aplikasi finger print lock otomatis tersedia kalau smartphone dilengkapi dengan built-in sidik jari. Vendor smartphone terbaru sudah banyak mengatakan kemudahan ini pada smartphone terbaru. Namun kalau smartphone Anda belum disertai kemudahan ini, Anda sanggup menambahkan fitur ini dengan mendownload beberapa aplikasi dibawah ini yang tersedia di PlayStore.

Pertama yakni fingerlock. Aplikasi satu ini sanggup dipakai kalau Anda tidak mempunyai fitur sidik jari default pada smartphone Anda. Manfaat fitur ini bagi pengguna smartphone yakni mereka akan merasa kondusif sebab smartphone mereka tidak akan gampang dibobol oleh orang lain. Untuk mendownload aplikasi ini, pengguna harus membayar Rp.30.142 di PlayStore.

Kedua yakni fingersecurity. Aplikasi fingerSecurity yakni perangkat lunak yang membantu memperketat keamanan bagi pengguna Android. Dengan memasang aplikasi ini, yang lain tidak akan gampang membuka dan memakai smartphone Anda. Aplikasi keamanan yang keren ini sanggup diunduh secara gratis di PlayStore.

Ketiga yakni fingerprint lock screen. Aplikasi fingerprint lock screen menyediakan fitur keamanan kunci layar yang keren dan tidak biasa dibandingkan dengan aplikasi keamanan untuk Android. Tidak hanya tampilan kunci layar yang berbeda, namun ada juga fitur pemindai sidik jari yang sanggup lebih melindungi smartphone Anda dari orang jahil. Kaprikornus sidik jari hanya direkam oleh penggunannya.

Fitur pengganti finger print selanjutnya yakni finger print screen lock. Fitur finger print screen lock memungkinkan Anda sanggup membuka layar smartphone Anda dengan hanya satu sentuhan saja. Hal ini melalui deteksi sidik jari yang telah terekam sebelumnya. Cara menggunakannya cukup gampang dengan menempatkan sidik jari Anda ke daerah yang telah disediakan dan tahan usang sampai sidik jari Anda sanggup terdeteksi dengan benar. Dan layar akan otomatis terbuka dengan sendirinya.

Itulah beberapa aplikasi yang sanggup Anda gunakan untuk mengamankan smartphone Android Anda. Kaprikornus Anda tidak perlu berkecil hati kalau smartphone Anda tidak mempunyai fitur sidik jari default.


0 Response to "Inilah Fitur Pengganti Finger Print Yang Belum Anda Ketahui"