Latest News

Cara Mendapat Kuota Gratis


Cara Mendapatkan Kuota Gratis  - Memiliki smartphone canggih sanggup jadi yakni mimpi kau dikala ini, sampai kau akan berrusaha keras untuk sanggup memilikinya, namun bagaimana kalau sesudah mempunyai android impianmu tapi kau tidak mempunyai kuota. Tentu saja hal ini sangat menyebalkan. Mendadak android super canggih tersebut tidak berguna.

Tapi apakah kau juga tahu bahwa kau sanggup mendapat kuota secara gratis? Mau tau  cara mendapat kuota gratis?

Jangan khawatir kehabisan kuota deh, kau sanggup mendapat kuota gratis dengan beberapa trik yang sanggup kau coba ketika kuota internet sedang tipis tapi sialnya masih selesai bulan, atau ketika kau sedang dalam urusan mendesak dan membutuhkan terusan internet secepatnya.

Kamu sanggup mencoba beberapa cara ini. Menggunakan Aplikasi Internet

Untuk pengguna android sesungguhnya tidak perlu khawatir wacana kuota, kau sanggup mendownload aplikasi yang menyediakan internet gratis tanpa batas. Ada beberapa aplikasi yang sudah terbukti menawarkan kuota gratis yang tersedia dan tinggal kau download saja. Di antaranya menyerupai HTTP Injector, VPN, Super Server dan masih banyak yang lainnya. Untuk memakai aplikasi tersebut, kau diharuskan melaksanakan registrasi, ikuti langkah-langkahnya kemudian kau sanggup mendapat kuota gratis unlimited seharian.

Salah satu cara mendapatkan kuota gratis adalah, dengan memakai aplikasi ini. Sebelum menggunakannya pastikan android kau memakai sistem OS ICS ke atas. Lalu sediakan kuota untuk masuk ke website privatetunnel.com. lakukan pendaftaran menyerupai memasukkan email dan password, kemudian klik “sign up” atau “create account”. Setelah selesai memasukkan pendaftaran kau akan diminta melaksanakan verifikasi pada email. Bukan email mu dan lakukan proses verifikasi. Setelah selesai maka kau harus kembali membuka website privatetunnel.com dan masuk memakai password dan email yang tadi kau daftarkan, sesudah itu kau akan diminta untuk mendownload aplikasi privatetunnel. Setelah selesai mendownload kau buka aplikasinya dan lanjutkan dengan menentukan “Host”, pilih salah satu kemudian kemudian klik “Connect”.

Jika sudah selesai melaksanakan langkah-langkah di atas, maka kau berhasil mengaktifkan kuota internet gratis.

Selamat mencoba cara mendapat kuota gratis di atas. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendapat Kuota Gratis"