Latest News

Download Formulir Bos-03 Daftar Siswa Yang Dibebaskan Dari Segala Pungutan

Download Formulir BOS-03 (Daftar Siswa yang dibebaskan dari segala pungutan), Sebentar lagi kayaknya dana BOS akan cair untuk tw 2, tapi pastinya kapan belum jelas, alasannya jadwal pencairan dana bos itu berubah- rubah, mengingat masih banyaknya SPJ (Surat Pertanggug Jawaban) yang belum juga final dari madrasah/sekolah, yang dalam hal ini yakni Kepala Madrasah/sekolah atau Bendahara. Kaprikornus pembuatan SPJ itu sangatlah penting, jangan hingga SPJ BOS tidak di buat jikalau anda sekalian tidak ingin dana BOS Pusat terhenti setrik tiba-tiba, Belum lagi beberapa jenjang menyerupai RA, MI, MTs dan aliyah semua berbeda hari juga dalam penjadwalan pencairan dana BOS Pusat Kemenag.

Nah jikalau anda seorang kepala Madrasah atau bendahara yang belum juga final dlam pembuatan SPJ dana BOS sentra Kemenag, disini aku sediakan salah satu Formulir yang menjadi salah satu lampiran wajib ada pada SPJ BOS, formulir ini di sebut dengan Formulir BOS-03, yaitu sebuah form yang berisikan Daftar siswa yang di bebaskan dari segala pungutan, menyerupai SPP dan lain sebagainya. jadi nantinya akan menjadi salah satu lampiran SPJ Bos anda, jadi silahkan anda simpan file format Formulir BOS 03 yang dapat anda download setrik gratis di sini.

Sebagai cuplikan dari surat atau formulir BOS-03 ia atas yakni sebagai berikut, namun sebelum anda membuat format suratnya, maa menyerupai biasa buatlah nama formulirnta yang di letakkan pada kanan atas (pojok) dengan menggunakan kata-kata sebagai berikut :

 FORMULIR BOS-03
Dibuat oleh Madrasah dan
Di kirim ke PPK Propinsi Atau Kab/Kota


DAFTAR SISWA YANG DIBEBASKAN DARI SEGALA JENIS PUNGUTUN


  1. Nama Madrasah : Mts ……………………….
  2. Status Madrasah : Swasta
  3. Alamat Madrasah : Jl Desa ……………….....
  4. Kecamatan  : ………………………………...
  5. Kabupaten/ Kota   Musi Rawas
  6. Provinsi : Sumatera Selatan                                                
  7. Rata-rata iuran Siswa tiap bulan : 0
  8. Rata-rata Nilai UN/UAS : 7, 3
  9. Jumlah Siswa : 49 (P) 66 (L)
Setelah anda final menulis Dalam formulir BOS-03 menyerupai diatas maka buatlah menu-menu pada kolom paling atas dan di isi dengan nama-nama sebagai berikut :
NOMOR, NAMA SISWA, KELAS, NAMA  ORANG TUA, PEKERJAAN ORANG TUA, ALAMAT ORANG TUA, dan silahkan anda isi semua kolom-kolom yang ada sesuai siswa-siswi anda, sehabis final dilanjutkan paling bawah di tanda tangani oleh Kepala madrasah/sekolah serta bendahara Madrasah. Untuk lebih gampangnya disini juga aku sediakan dalam format ms excel, agar bermanfaat bagi pembaca | Download Formulir BOS-03 atau Daftar Siswa yang dibebaskan dari segala pungutan

Baik, demikianlah share kami perihal Formulir BOS-03 atau Daftar Siswa yang dibebaskan dari segala pungutan biaya, dan silahkan anda update terus alasannya masih banyak macam-macam formulir yang menjadi lampiran SPJ dana BOS, nantinya. hingga jumpa salam. baca juga | Download Formulir BOS-12 Laporan penggunaan dana BOS

0 Response to "Download Formulir Bos-03 Daftar Siswa Yang Dibebaskan Dari Segala Pungutan"