Latest News

Cara Merubah File Word Ke Jpg, Jpeg, Png

trik merubah file word ke jpg, bagi anda yang ingin menyimpan file format ms word ke dalam format jgp image, di sini akan aku berikan panduan untuk mengkonvert dari format word atau dokumen ke format jpg atau menjadi sebuah photo, sehingga file tersebut dapat anda bawa kemana-mana dengan ponsel anda. sebetulnya trik untuk menyimpan file ms word ke jpg itu ada juga yang setrik online, trik untuk Ubah file Word ke Gambar JPEG Online pun juga tidak mengecewakan mudah, namun di sini aku akan bagikan trik konversi word ke jpg setrik offline.

Selain dari pada itu trik yang akan aku uraikan ini trik merubah file jpg ke word tanpa software sama sekali, sehingga anda tanpa ribet untuk intal softwarenya terlebih dahulu yang tentu akan menambah beban loading komputer/laptope anda. sepakat pribadi saja demikianlah langkah-langkah atau trik menyimpan word ke jpg setrik praktis dan praktis dalam 3 trik :

3 trik praktis merubah file word ke jpg

1. Cara yang pertama kita akan memanfaatkan agenda yang tentu sudah ada pada komputer/laptope dalam versi windows vista, 7 (seven) dan versi teranyar, yaitu Menggunakan Snipping Tool. dan berikut triknya:
Pertama silahkan anda buka file format doc atau ms word, kemudian di lanjutkan anda pilih print preview dengan trik sebagai berikut:

 bagi anda yang ingin menyimpan file format ms word ke dalam format jgp image trik merubah file word ke jpg, jpeg, png





Setelah halaman muncul dalam mode print preview, maka selanjutnya silahkan klik star sajian >> all agenda >> accessoris >> snipping tool. perhatikan gambar berikut:

 bagi anda yang ingin menyimpan file format ms word ke dalam format jgp image trik merubah file word ke jpg, jpeg, png


Kemudian sehabis snipping tool telah terbuka, maka silahkan anda klik area halamn yang telah anda print preview tadi, maka kesudahannya pun akan berupa gambar layaknya screenshot, yang dapat anda buat dalam format jpg, jpeg, png, dengan trik pilih sajian edit >> save as dan silahkan anda pilih to jpg, jpeg or png . dan kesudahannya nanti akan berupa gambar utuh layaknya gambar yang tampil pada layar penuh windows yang dapat anda cropt/potong sesuai harapan dengan menggunakan photo paint.

2. Cara yang kedua, kita akan memanfaatkan layanan OneNote dan Word, jadi trik ini cocok bagi komputer dengan pengguna windows 10, dengan langkah-langkah sebagai berikut:
buka file format ms word kemudian print >> pilih on note >> pada sajian file pilih save as >> page >> word document (doc) >> save as, dan silahkan anda open dan nantinya akn terbuka dalam lembar kerja microsoft word dalam format gambar. jadi pada trik ini format gambar jpg nya masuk atau nempel pada lembar kerja ms word,

 bagi anda yang ingin menyimpan file format ms word ke dalam format jgp image trik merubah file word ke jpg, jpeg, png

3. dan trik yang ketiga dalam merubah file ms word ke dalam format jpg ialah menggunakan screnshot, yaitu trik yang paling simple dan praktis serta yang paling sering di gunakan oleh para pengguna komputer/laptope, krena selin praktis dan sederhana juga di dukung seluruh versi windows, yaitu dengan trik tekan tombol Prt sc sysrq  pada keyboard kemudian buka Photo paint pada accessoris, dan tekan tombol Ctrl +v, maka jadilh gambar, pada trik ini juga sama dengan menggunakan snipping tool yaitu semua layar terekam namun dapat anda potong setrik praktis dengan menggunakan photo pain itu juga dengan tool cropt. agar bermanfaat. baca juga Cara Membakar kaset Cd, Dvd dengan Nero burner

0 Response to "Cara Merubah File Word Ke Jpg, Jpeg, Png"