Latest News

Cara Melacak Keberadaan Seseorang Melalui Nomor Hp

trik melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp, oke para pemirsa blog tentangwebsites, sebuah trik gampang untuk mengetahui atau melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp, jadi trik atau langkah ini sanggup anda gunakan untuk melacak keberadaan suami, istri, pacar atau orang lainnya yang ingin anda mata-matai. jadi sehabis anda membaca panduan ini dan sanggup menerapkannya dengan benar maka anda sanggup saja melacak keberadaan seseorang di antaranya:
  1. Melacak keberadaan posisi suami
  2. Mengetahui keberadaan posisi istri
  3. Mengetahui posisi pacar anda berada
  4. dan mengetahui posisi orang yang ingin anda ketahui posisinya
 trik melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp Cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp

Cara ini sanggup anda lakukan tanpa hp android, namun kalau menggunakan ponsel android tentunya akan lebih mudah, karene pada ahirnya nantinya anda akan di beri sebuah link alamat lokasi pada langkah terahir, yang sanggup di buka melalui sambungan internet, dan yang ini sanggup anda lakukan dengan trik browsing lewat laptop pada alamat link sama yang di kirimoleh pihak provider, Baiklah pribadi saja, demikianlah langkah-langkah yang perlu anda lakukan untuk melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp dengan mudah:

trik melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp

Pertama yaitu kalau pihak sasaran anda mengunakan kartu dari operator xl, untuk mengetahui keberadaan istri atau pacar anda contohnya yang menggunakan nomor xl maka anda sanggup mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Silahkan anda ketik *123*571# atau anda juga sanggup menggunakan instruksi berikut : *123*573# kemudian pilih tombol OK/Call
  2. sehingga nantinya akan ada sebuah sms akibat dan silahkan pilih pada sajian "Lacak sobat dan aktifkan" untuk mengaktifkan mode pelacakan.
  3. Kemudian silahkan ketik : cari (spasi) nomor tujuan yang akan di lacak" dan kirim ke 9455
  4. Nantinya pihak operator xl akan mengirimkan sebuah pemberitahuan pada nomor tujuan yang akan di lacak tadi berupa konfirmasi persetujuan.
  5. Dan nantinya akan ada sebuah akibat berupa link tautan lokasi yang sanggup anda buka, tentunya sanggup pribadi anda buka menggunakan hp android, dan kalau hp yang anda gunakan belum support dengan layanan internet maka link sanggup anda copy atau salin dan browse ke internet sanggup pinjam hp teman, laptope dan lain sebagainya, berarti anda juga persiapkan kuota data untuk brosing ke internetnya,

Mungkin anda bertanya berarti yang akan di lacak tahu donk? benar, namun kita sanggup mensiasati agar beliau yang akan anda lacak tidak mengetahui ketika di lacak dengan trik anda sempatkan atau meluangkan waktu terlebih dahulu untuk pegang hp nya sebagai awalan saja, alasannya ialah konfirmasi/persetujuan ini berlaku hanya satu kali dan pada pelacakan yang kedua dan selanjutnya tanpa ada konfirmasi lagi kalau pada langkah awal tadi yaitu ketika mendapat notifikasi konfirmasi mode pelacakan serta menonaktifkan mode konfirmasi maka silahkan anda balas dengan hp atau nomor yang akan anda lacak tadi dengan "NO" Maka nantinya ketika anda lacak lagi dengan trik yang sama di atas maka tidak akan ada notifikasi konfirmasi terlebih dahulu, anda pun tidak khawatir lagi bahwa anda sedang melacaknya dan memata-matainya.

Baiklah pemirsa, demikianlah trik melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp atau handphone dengan mudah, semoga bermanfaat, baca juga Cara mengetahui lokasi kita berada dengan hp android

0 Response to "Cara Melacak Keberadaan Seseorang Melalui Nomor Hp"