Latest News

Cara Setting Jaringan Internet Pada Android Dual Sim

Baiklah para pemirsa, kali ini blog tentangwebsites akan membuatkan untuk anda sekalian perihal Cara untuk Setting Jaringan internet pada android dual SIM atau dua sim, tentunya panduan ini akan bermanfaat bagi anda yang kebetulan mempunyai ponsel android yang menggunakan dua sim atau dua kartu sekaligus, dua kartu tersebut kemungkinan anda menggunakan pada operator yang berbeda kan? kemudian bagaimana bila anda gunakan untuk internetan/browsing menggunakan kuota yang anda miliki, baik pada kartu satu atau kartu yang 2?

Jika anda tidak sanggup mengakses internet menggunakan perangkat ponsel android padahal data kuota anda masih ada bahkan banyak, selalu gagal ketika mengakses internet, browsing, Facebooking atau blogging dan lain sebagainya maka berarti anda menggunakan Android tersebut sanggup saja di karenakan menggunakan 2 kartu maka perlu Anda setting terlebih dahulu pada pengaturan jaringan yang ada di perangkat ponsel android anda alasannya kemungkinan dalam perangkat android anda terdapat dua kartu sim pada operator yang berbeda, contohnya Simpati dari Telkomsel dengan Axis dari xl, maka bila pengaturan yang Anda gunakan dalam ponsel tersebut menggunakan jaringan AXIS sedangkan data seluler anda menentukan Kartu telkomselnya maka tentu tidak sanggup anda gunakan untu mengakses internet, beowsing, blogging dan lain sebagainya yang berafiliasi dengan internet access, alasannya tidak singkron jaringan yang digunakan.

Lalu bagaimanakah solusinya? Seperti yang telah aku katakan diatas ponsel android anda perlu di setting internet access nya dalam arti bila jaringan yang anda gunakan pada android tersebut menentukan jaringan sim 2 (Axis) dan ketika anda mengakses internet menentukan data seluler telkomsel. Berarti hal tersebut tidak singkron dan anda perlu setting jaringan agar sinkron dengan data seluler yang anda pilih. Dan disini aku ambil pola akan menggunakan data seluler kartu axis dan kita akan perlu mengatur jaringannya juga. Dan pada kasus ini misalkan kartu axsis aku terletak pada kartu sim 2. Silahkan anda simak langkah setting jaringan pada ponsel android berikut ini:

Setting Jaringan internet pada android dua SIM

  1. Pertama silahkan anda usab ponsel android anda agar menu-menu menyerupai data seluler, bluetoot dan lain sebagainya akan muncul
  2. Kemudian silahkan anda Aktifkan terlebih dahulu "Data seluluer" dengan trik sentuh, maka akan aktif dengan di lambangkan berubah warna, bila anda menggunakan pada ponsel android samsung menyerupai gambar yang tampil dibawah ini nantinya, maka akan berwarna hijau.
  3. Dan selanjutnya anda pilih kartunya juga "SIM 2 Axis" Karena kuota yang akan anda gunakan dari kartu sim Axis, dan selanjutnya anda klik pada lambang "Gerigi" agar anda lebih sanggup memahaminya maka silahkana anda perhatikan pada screenshot berikut ini:
     kali ini blog tentangwebsites akan membuatkan untuk anda sekalian perihal Cara untuk Setting Cara Setting Jaringan internet pada android dual SIM

    Setelah anda menentukan atau klik lambang "Gerigi menyerupai pada gambar di atas, maka nantinya akan muncul sebuah jendela gres dan silahkan anda lanjutkan pengaturannya dengan memilih  "Jaringan lainnya" perhatikan gambar berikut:

     kali ini blog tentangwebsites akan membuatkan untuk anda sekalian perihal Cara untuk Setting Cara Setting Jaringan internet pada android dual SIM

    Kemudian sehabis anda menentukan "Jaringan lainnya" nantinya akan muncul lagi sebuah jendela gres dan anda lanjutkan settingannya dengan menentukan "Jaringan seluler" lihat gambar berikut:

     kali ini blog tentangwebsites akan membuatkan untuk anda sekalian perihal Cara untuk Setting Cara Setting Jaringan internet pada android dual SIM

    Kemudain anda pilih "Mode jaringan SIM 2" Karena yang akan kita setting ini yaitu jaringan operator pada  kartu SIM Axis, sedangkan kartu sim Axisi terletak pada SIM 2, Kaprikornus silahkan anda klik sajian tersebut, screenshotnya:

     kali ini blog tentangwebsites akan membuatkan untuk anda sekalian perihal Cara untuk Setting Cara Setting Jaringan internet pada android dual SIM

    Satu langkah lagi anda akan selesai, sehabis itu bila ada sebuah pop up yang muncul yaitu menyerupai pada gambar di bawah ini maka silahkan anda pilih " LTE/WCDMA/GSM (sambungan otomatis)" artinya anda menentukan mode tersebut agar jaringan sinyal yang ada di lingkungan sekitar anda sanggup terdeteksi oleh perangkat android anda, alasannya sinyal jaringan itu ada banyak, bila di lokasi anda sudah support atau tersedia dengan jaringan 3g maka gratisan kuota internet yang berbasis 3g anda tidak sanggup di gunakan bila anda tidak mengaktifkan pengaturan ini "LTE/WCDMA/GSM" semisal anda menentukan "GSM" Sayang kan?
  4. Dan bila ada sebuah pop up sebuah pertanyaan "data SIM 1 akan menggunakan data GSM" maka silahkan anda OK saja, alasannya dua sim tidak sanggup anda setting menggunakan mode"LTE/WCDMA/GSM" semua, bila anda mengharapkan pada SIM 1 nya maka tinggal anda ubah menyerupai langkah-langkah diatas.
Baiklah demikianlah Cara Setting Jaringan internet pada android dual SIM/2 SIM yang berbeda, semoga apa yang aku sampaikan memberi manfaat, bagi pemirsa blog tentangwebsites sekalian, hal ini berangkat dari pengalaman aku ketika tidak sanggup access, dan sehabis aku utak-atik ternyata berhasil, dan anda pun sanggup mencicipi fasilitas setting jaringan tersebut. dan jangan lewatkan juga apakah anda ingin mendapat pulsa 50000 setrik gratis dari my telkomsel? dan terbukti aku pun juga dapat, silahkan anda simak Cara mendapat Pulsa gratis dari my telkomsel

0 Response to "Cara Setting Jaringan Internet Pada Android Dual Sim"