Latest News

Download Formulir Bos-07B Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja

Download Formulir BOS-07B atau Surat Pernyataan Tanggung jawab Belanja setrik gratis disini. Setelah dana BOS sentra cair dan telah di berikan kepada pihak-pihak yang berhak menerimanya maka pihak madrasah dalam hal ini Kepala sekolah/madrsah atau bendahara wajib membuat sebuah Surat Pertanggung balasan (SPJ). dan salah satu formulir yang di jadikan sebagai lampiran BOS yakni format Formulir BOS-07B atau Surat Pernyataan Tanggung jawab Belanja, yang di tandatangani serta stempel madrsah bermaterai 6000, Jika anda belum mengetahui pola format Formulir BOS 07B ini, maka saya akan menyediakan dalam bentuk text serta dalam bentuk file ms word yang sanggup anda download setrik gratis pada link yang akan saya bagikan di bawah nanti.

Sebelumnya saya juga telah membagikan sebuah format Surat Pernyataan Tanggung jawab Mutlak atau Formulir BOS-07, dan kali Formulir BOS-07B (Surat Pernyataan Tanggung jawab Belanja) sebagai lanjutan dari Formulir BOS-07. keduanya sama-sama penting, sama-sama wajib ada pada SPJ BOs madrasah Pusat. dan yang akan saya bagikan ini yakni sesuai JUKNIS BOS sentra yang telah di edarkan dari Dirjen Kementerian Agama Pusat yang telah di salurkan sampai ke Kementerian Agama tingkat Kabupaten, sehingga sanggup anda gunakan alasannya yakni sesuai JUKNIS BOS terbaru.

Baiklah pribadi saja bila anda membutuhkannya demikianlah pola format Formulir BOS-07B Surat Pernyataan Tanggung jawab Belanja sebagai salah satu lampiran SPJ Bos Pusat.

Namun menyerupai biasa sebelum anda membuat sebuah COP surat maka sebaiknya anda buat terlebih dahulu sebuah nama formulir yang anda letakkan di samping kanan (atas) surat sebagai berikut:

FORMULIR BOS-07B
Dibuat oleh Madrasah  dan
Dikirim ke PPK Propinsi atau Kab/Kota

Kemudian gres buatlah sebuah COP suratnya :
YAYASAN PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN............
MADRASAH TSANAWIYAH .....................
STATUS TERAKREDITASI
Desa .............. Kec............ Kab. ............ Prop. ..........

SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB BELANJA

Nama madrasah peserta : MTS ……………......
Alamat Madrasah : …………………………........
Nama pertolongan : Bantuan Operasional Sekolah Tahun 2016

Yang bertanda tangan dibawah ini kepala madrasah MTS ............. desa ............. tahun 2016 menyatakan bahwa saya :
  1. Bertanggung jawab penuh atas pengeluaran yang telah dibayar lunas kepada yang berhak menerima
  2. Bersedia menyimpan dengan baik seluruh bukti pengeluaran belanja yang telah dilaksanakan.
  3. Bersedia untuk dilakukan investigasi terhadap bukti-bukti pengeluaran oleh pegawanegeri pengawas fungsional pemerintah.
Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sesungguhnya.
Nama desa, ...... april 2016
Kepala madrasah
Materai 6000

NAMA KEPALA, S.Pd.I

Untuk sanggup mendownload file Format BOS-07B di atas silahkan anda download pada link berikut | FORMULIR B0OS-07B.

Demikianlah share kami kali ini agar bermanfaat bagi anda, silahkan anda simak juga salah satu lampiran SPJ BOS Madrasah Pusat yaitu Formulir BOS-07 Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak

0 Response to "Download Formulir Bos-07B Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja"