Latest News

Contoh Surat Pernyataan Validitas Jumlah Siswa Untuk Bsm

Contoh Surat Pernyataan Validitas Jumlah Siswa untuk lampiran tawaran BSM (Bea Siswa Miskin) baklah pemirsa blog tentangwebsites, sebuah referensi surat untuk keperluan permintaan BSM pada forum Madrasah/sekolah. jadi nantinya bila anda permintaan dan BSM ata Bea siswa Miskin akan ada sebuah syarat untuk sanggup mendapatkan dana BSM untuk siswa-siswi anda ialah Surat Pernyataan Validitas Jumlah Siswa, surat pernyataan ini memastikan bahwa anda sebagai kepala sekolah/madrsah tida curang dalam pengiriman jumlah siswa yang akan anda usulkan.

Baiklah eksklusif saja demikianlah referensi format suratnya:

SURAT PERNYATAAN VALIDITAS JUMLAH SISWA

Yang bertanda tangan di bawah ini, aku :
Nama : ............ (tulis nama Kepala Madrasah/sekolah)
NIP : -
Tempat / Tanggal Lahir : ......
Pekerjaan / Jabatan : Guru / Kepala Madrasah
Tempat Tugas :  MTs .............
Alamat : ........... (tulis alamat kepala sekolah/madrasah yang bersangkutan, bukan alamat sekolah)
Telepon :  (tulis nomor telephon yang sanggup di hubungi)

Menyatakan dengan bergotong-royong bahwa dengan mendapatkan dana Bantuan Siswa Miskin dari Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, Saya :
  1. Bertanggung jawab terhadap validitas jumlah siswa akseptor BSM yang kami kirimkan ke kantor kementerian Agama Kabupaten .........
  2. Bersedia menyalurkan proteksi tersebut sesuai ketentuan;
  3. Menyampaikan laporan pertanggungjawaban pembayaraan BSM ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten .......
Demikian pernyataan ini aku buat dengan bergotong-royong dan penuh tanggung jwab bila di lalu hari ternyata aku tidak memenuhi persyaratan ini aku bersedia di beri hukuman oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten ............. Termasuk mengembalikan uang Bantuan Siswa Miskin yang aku terima ke kas Negara.

Megang Sakti,   Mei 2016
Yang membuat pernyataan

NAMA KEPALA

Demikianlah Contoh format Surat Pernyataan Validitas Jumlah Siswa untuk keperlua permintaan dana BSM (Bea Siswa Miskin) agar bermanfaat, salam. baca juga lampiran permintaan dana BSM yang lain Contoh Surat Pernyataan Tidak Memotong Dana Siswa Penerima BSM

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Validitas Jumlah Siswa Untuk Bsm"