Latest News

Cara Menambah Dan Menghapus Slide Power Point

Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, bagi anda yang ingin mendalami sebuah aktivitas microsoft office power point maka di sini kita lanjutkan materinya, dan kali ini materi dengan judul Cara menambah serta menghapus sebuah slide pada power point, menambah slide ini mempunyai kegunaan untuk menambah materi materi presentase anda menggunakan slide power point, dan menghapus bila slide anda buat anda anggap tidak penting dan atau terlalu banyak slide atau bahkan anda tidak sengaja membuatnya.

Baiklah pribadi saja, untuk membuat sebuah slide dari microsoft power point agar terlihat indah dan profesional itu terletak dari kreatifitas kita dalam membuat efek-efek animasi, desain dan keserasian yang mana pada setiap orang itu tentu berbeda trik untuk mengkreasikan, jadi pandai-pandai saja anda mau berfikir. sebuah panduan untuk menambah sebuah slide dan menghapusnya dengan mudah:

Menambah dan menghapus slide

  1. Buka domumen power point anda, atau bila belum punya file anda dapat membuat dokumen baru, dengan trik klik dua kali ms power point pada sorhcut pada window, bila memang sorhcut telah anda tampilkan
  2. Untuk menambah slid anda hanya perlu pilih "HOME"pada hidangan tab, kemudian pilih "New Slide" Selesai. perhatikan pada gambar berikut:
     Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites Cara menambah dan menghapus Slide power point
  3. Kemudian kini untuk menghapus sebuah slide, triknya pun sangat gampang pula gan, ialah tinggala anda klik kanan pada slid yang akan anda hapus, kemudian pilih "Delete slide" perhatikan pada gambar di atas yang telah aku sorot. Selesai dech.
Sebenarnya bila kita paham dan tahu arti dari bahasa inggris, maka kita dapat semua ya? kita lihat saja kata "Delete" tentu artinya "hapus" jadi bila anda tahu artinya maka tidak perlu berguru lagi kali. he, jadi bahasa inggris itu memang penting, aku sarankan bila anda ingin mendalami pemograman pada komputer maka silahkan anda sempatkan waktu untuk mempelajari bahasa inggris.

Baiklah demikianlah sharing kami wacana trik menambah serta menghapus sebuah slide pada power point, semoga bermanfaat, silahkan anda ikuti terus materi microsoft power point ini dan jangan hingga ketinggalan pelajaran, hingga jumapa. jangan lewatkan juga Cara membuat imbas berputar pada slide power point

0 Response to "Cara Menambah Dan Menghapus Slide Power Point"