Latest News

Cara Merubah Tampilan Windows Menjadi Terbalik Untuk Kerjain Sobat Anda

Baiklah para pemirsa kali ini aku akan iseng-iseng bagikan sebuah trik untuk menampilkan sebuah tampilan windows komputer atau laptope untuk kerjain teman anda, hitung-hitung untuk refressing permainan untuk teman anda, heh atau supaya komputer/laptope tidak di pakai oleh mereka alasannya nantinya tampilan windows komputer/laptope anda akan terbalik atau menyamping, yang sangat sulit untuk di operasikan. sepakat pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya:

Merubah tampilan windows Komputer/laptope menjadi terbalik 

  1. Pertama silahkan anda netralkan tampilan windows
  2. Lalu tekan Ctrl + Alt setrik bersamaan dan tahan, lalu anda lanjutkan dengan menekan tombol nafigasi panah samping-bawah, dan kalau anda ingin tampilan windowsnya terbalik maka silahkan anda tekan nafigasi ke bawah perhatikan pada gambar berikut:

 Baiklah para pemirsa kali ini aku akan iseng Cara Merubah tampilan windows menjadi terbalik untuk kerjain teman anda
Dan nantinya tampilan windows akan tampil menyerupai pada gambar berikut:

 Baiklah para pemirsa kali ini aku akan iseng Cara Merubah tampilan windows menjadi terbalik untuk kerjain teman anda
Dan kalau silahkan anda coba dengan sajian navigasi kekiri dan kekanan serta ke bawah, dengan begitu teman anda akan kaget kok dapat tampilannya menyerupai ini? untuk mengoperasikan komputer/laptope dengan tampilan semacam itu maka akan sangat sulit. alasannya kalau mouse/kursor di geser kekanan malah akan geser ke atas, kalau kursor di geser ke kekiri malah arahnya ke bawah, pokonya absurd dan unik lah. heh. sedangkan untuk mengembalikan tampilan windows setrik normal kembali maka silahkan anda tekan sajian nafigasi ke atas. Selesai, permainan pun telah final untuk kerjain teman anda. dan jangan bosan mengikuti artikel yang akan terus update dari blog tentangwebsites.blogspot.com ini untuk anda ketahui.

Baiklah refressing kita kali ini dalam permainan tampilan windows yang terbalik pada komuter/laptope, semoga bermanfaat, hingga jumpa. jangan anda lewatkan juga Cara merawat laptope supaya awet

0 Response to "Cara Merubah Tampilan Windows Menjadi Terbalik Untuk Kerjain Sobat Anda"