Latest News

Cara Mengatasi Hidangan Dropdown Dan Related Post Yang Hilang

Selamat tiba di blog tentangwebsites lagi, sudah 2 hari aku tidak dapat posting lantaran ada beberapa kesibukan di dunia positif yang tentunya sebuah pekerjaan poko saya, dan kali ini aku sempatkan untuk menyebarkan lagi wacana tips yang tidak mengecewakan penting yaitu sebuah Cara untuk Mengatasi Menu Dropdown dan related Post yang hilang, entah apa anda menyebutnya ibarat sajian Navigasi yang penting sajian yang jikalau anda klik maka akan menampikan beberapa sajian jikalau blog di browsing melalui perangkat ponsel android. Masalah ini aku bagikan lantaran belum usang ini aku telah utak-atik template dengan tujuan untuk mempercepat speed blog, yang mana trik tersebut butuh menghapus kode-kode java script yang mensugesti beratnya loading blog. dan ternyata berhasil namun ada sebuah problem gres yaitu sajian dropdown atau sajian navigasi pada blog aku tiba-tiba tidak dapat berfungsi artinya tampil sajian namun tidak dapat menampilkan beberapa sub sajian sehingga membuat aku gundah dan ingin mengetahui trik mengatasinya.
 Selamat tiba di blog tentangwebsites lagi Cara Mengatasi Menu Dropdown dan related Post yang hilang


Bahkan Bukan hanya pada sajian dropdown yang tidak berfungsi namun ada juga problem lagi yaitu sajian related post juga hilang dan tidak tampil, padahal berdasarkan aku related post atau artikel terkait itu tidak mengecewakan penting untuk meningkatkan sebuah traffik blog. aku pun masih dilema antara speed blog cepat namun sajian drpdown tidak berfungsi serta sajian related post yang hilang. ahirnya aku ingin menampilkan kembali related post tersebut serta ingin sajian navigasi blog dapat berfungsi kembali. al-hasil isyarat yang telah aku hapus ketika utak-atik template tersebut aku kembalikan lagi.

Namun kenyataannya aku sudah lupa penempatan kodenya, harus di letakkan dimana, sebelum atau sehabis apa aku sama sekali tidak ingat. Sebenarnya aku masih ragu penyebab hilangnyaa sajian related post pada blog aku yang hilang itu apakah benar-benar lantaran aku telah menghapus isyarat tersebut atau lantaran karena lain. dan ahirnya aku lalang buana dan bertanya di sebuah lembaga google+ yang membitrikkan wacana seo blog dan alhamdulillah ada sebuah respon. dengan pertanyaan wacana penyebab sajian related post pada blog aku yang hilang ternyata jawabannya "Mungkin lantaran tidak ada jQuery nya. Coba ditambahkan dulu jQuery nya". Dan setelah itu aku mulai ingat, dengan kata jQuery ini. ternyata memang ketika aku utak-atik template blog aku memang menghapus isyarat jQuery tersebut. dan untungnya Kode tersebut sebelum aku menyimpan perubahan pada template blog isyarat jQuerynya telah aku simpan terlebih dahulu, jadi aku masih mempunyai kodenya. jadi berhasil mengembalikan sajian navigasi pada blog yang tidak berfungsi tadi dan dapat tampil menu-menunya:

 Selamat tiba di blog tentangwebsites lagi Cara Mengatasi Menu Dropdown dan related Post yang hilang


Kesimpulannya dari judul ini yaitu Cara Mengatasi Menu Dropdown dan related Post yang hilang yaitu menambahkan isyarat jQuery pada template blog, lantaran memang fungsi dari isyarat java script jQuery ini yaitu untuk meringkas sebuah tampilan blog. jadi berikut langkah-langkahnya:

1. Silahkan anda login ke dasbord blogger anda
2. Pilih sajian edit template (download template kesayangan anda terlebih dahulu)
3. Cari isyarat </head>, trik cepat Pencarianya tekan CTRL + F pada keyboard, dan silahkan anda masukkan kodenya dan tekan enter, maka sistem akan otomatis mencari isyarat </head> tersebut.
4. Kemudian silahkan anda copy terlebih dahulu isyarat java script jQuery berikut ini:

<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script type='text/javascript'>
var numposts = 5;
var showpostthumbnails = true;
var showpostdate = true;</script>

5. Dan selanjutnya silahakan anda pastekan sebelum isyarat </head> tersebut
6. Pratinjau, jikalau tanpa problem atau error maka "Simpan template" sesuai pengalaman, setelah aku pasang isyarat jQuery di atas maka sajian navigasi blog dapat berfungsi kembali serta related post pada blog aku tampil kembali.  selamat mencoba.

Demikianlah sharing kami wacana Cara Mengatasi Menu Dropdown dan related Post yang hilang pada blog, agar bermanfaat. salam. simak juga Potensi blog untuk generasi muda

0 Response to "Cara Mengatasi Hidangan Dropdown Dan Related Post Yang Hilang"