Latest News

Wajah Kerbau Seharga 153 Miliar, Lihat Disini

Melihat berita-berita terbaru melalui media umum dan salah satunya dari yahoo, yang selalu update dari segala macam berita, baik isu lokal dan internasional, aku kedapatan isu yang cukup menarik yaitu Harga Kerbau senilai 153 Miliar, wow! sebuah harga yang sangat fantastis untuk seekor kerbau, sedangkan sapi yang sekaliber dengan kerbau yang ada di indonesia kisaran harga sekitar 8-15 juta, kerbau ini tidak pakai juta lagi namun miliar. Apakah anda ingin tau dengan wajah kerbau ini, dan ingin tahu ibarat apa sebenarnya bentuk kerbaunya.

Baiklah pribadi saja Kerbau tersebut ialah kerbau yang berasal dari afrika selatan (Afsel) yang memiliki nama "Horizon", yaitu Kerbau termahal di dunia dalam sejarah, kalau anda minat dan menawar dengan harga 100 miliar maka tidak akan di lepaskan. adapun penyebab mahalnya kerbau ini ialah bentuk dari tanduknya yang gagah dan panjang, berkisar hingga 1.5 meter, mantab kan. Dan kerbau ini bagakan saham perusahaan, ibarat yang telah tertulis pada isu tribun jateng tersebut sebetulnya hak kepemilikan Kerbau Horizon ini 25% telah di jual kepada seorang pengusaha asal dari Afrika selatan yang berjulukan Peter bellingham, dengan harga 2 juta pounds atau setara dengan Rp. 39 Miliar. wah! kan..?

Namun berdasarkan informasi yang telah aku dapatkan dari aneka macam sumber yang membuat kerbau horizon ini mahal itu bukan alasannya ialah tanduknya semata, namun alasannya ialah keturunannya atau Gen, alasannya ialah horizon ini dianggap Pejantan unggulan di negara afrika selatan, sedangkan di negara tersebut wisata wisata satwa liar ialah penghasilan yang cukup lumayan, sehingga kerbau yang berjulukan horzon ini akan menjadi benih kerbau-kerbau yang akan datang. dan demikianlah wajah yang membuat anda penasaran:

berita terbaru melalui media umum dan salah satunya dari yahoo Wajah Kerbau Seharga 153 Miliar, Lihat disini


Baiklah sharing kami perihal berita, dapatkan sharing informasi unik lainnya di blog tentangwebsites pada post berikutnya hingga juma. jangan lewatkan juga Tuna netra ini pun jadi blogger sukses,anda?

0 Response to "Wajah Kerbau Seharga 153 Miliar, Lihat Disini"