Latest News

Cara Menghapus Penangguhan Pembayaran Adsense

Cara menghapus penangguhan pembayaran AdSense, Pengalaman saya ketika saldo pada akun adsense telah mencapai ambang pembayaran bahkan lebih, yaitu US$117,56 dan sudah termasuk di potong invalid klik yang mencapai 0,08, dan saldo pun telah masuk pada akun adsense sesudah ahir bulan dengan rincian sebagai berikut:

2016 Agu 1 - 2016 Agu 9 : Tidak ada transaksi
2016 Jul 1 - 2016 Jul 31 Saldo akhir: US$117,56

Tanggal | Deskripsi | Debit (US$) | Kredit (US$) | Saldo (US$)
2016 Jul 1 - 2016 Jul 31 Lalu Lintas Tidak Valid - AdSense untuk Konten    0,08, saldo ahir : 117,56
2016 Jul 1 - 2016 Jul 31 | Penghasilan - AdSense untuk Konten | 18,44 saldo ahir : 117,64
2016 Jul 1 Saldo awal  | 99,20

2016 Jun 1 - 2016 Jun 30 Saldo akhir: US$99,20

Tanggal | Deskripsi | Debit (US$) | Kredit (US$) | Saldo (US$)
2016 Jun 1 - 2016 Jun 30    Lalu Lintas Tidak Valid - AdSense untuk Konten    0,28        99,20
2016 Jun 1 - 2016 Jun 30    Penghasilan - AdSense untuk Konten        25,59    99,48
2016 Jun 1    Saldo awal : 73,89

Dan kemudian saya setting dari model pembayaran dan lain sebagainya, dan di antaranya yaitu merubah ambang pembayaran dari yang default menjadi 117, (dengan cita-cita penghasilan tidak hanya $100 melainkan $117, dan tiba-tiba saya mendapatkan email dari google payment yang berisikan wacana penangguhan pembayaran, dan berikut ialah isi email tersebut :

"Pembayaran Anda ditangguhkan"

"Baru-baru ini, Anda telah menangguhkan pembayaran untuk Google AdSense. Untuk menghapus penangguhan tersebut, atau membuat perubahan lain pada setelan pembayaran, lihat kegiatan pembayaran Anda".

Dan saya pun galau dan khawatir bulan ini tidak sanggup gajian pada tanggal 21 nanti, dan ahirnya saya utak-atik lagi dan periksa apa kira-kira yang salah, dan di sana ada sebuah tautan yang mengarahkan kami ke customer service AdSense dan di sana saya menemukan beberapa alasan kenapa Pembayaran AdSense di tangguhkan. dan berikut yang sanggup saya ambil kesimpulan alasan atau penyebab-penyebab pembayaran di tangguhkan:

Pembayaran AdSense Anda mungkin ditangguhkan alasannya ialah salah satu alasan umum berikut ini:
  1. Kita belum mengirimkan isu perpajakan, dan saya pun mengunjungi "Profil peserta pembayaran" di akun untuk menemukan form untuk mengirim isu pajak, dan ternyata saya tidak menemukan, saya berfikir mungkin akun saya belum masuk dalam kategore perpajakan alasannya ialah hasil masih di kisaran $100.
    Kita belum menentukan bentuk pembayaran, untuk yang ini saya pun sudah menentukan model pembayaran yaitu "Werstern union" atau WU
  2. Kita belum memverifikasi alamat Anda, yang ini pun terang sudah alasannya ialah kalau akun sudah mencapai $10 dulu pihak AdSense akan mengirim sebuah aba-aba Pin untuk pemilik atau calon penerima, dan saya pun telah memverifikasi akun tersebut dengan Pin yang telah di kirim oleh pihak google AdSense,
  3. Kita mempunyai penangguhan terkait kepatuhan di akun Anda, nah yang ini mulai saya curigai, yaitu kenapa pembayaran akan di tanguhkan, salah satunya ialah adanya tindakan dari pemilik akun adsense untuk menangguhkan pembayaran, dan saya gotong royong tidak menangguhkan penghasilan sampai tanggal sekian dan sekian, artinya saya buat setrik default,
  4. Anda belum mencabut penangguh bayar, nah yang ini saya mulai meruncing kecurigaan saya salah utak-atik pada akun tersebut, alasannya ialah sesudah saya cari-cari sajian untuk menghapus penangguhan atau mencabut penanguhan pembayaran pada akun adsense tersebut, sudah saya cari, utak-atik dan tidak ketemu. dan pada ahirnya saya teringat dengan settingan saya yang telah saya rubah yaitu dari $100 menjadi $117 yang saya pikir agar penghasilan sanggup cair lebih banyak, dan ternyata sesudah saya tanya-tanya di lembaga wacana AdSense walaupun di setting setrik default maka penghasilan pun sanggup cair semua.

 

Cara membatalkan penangguhan pembayaran AdSense

sSeperti yang telah saya uraikan di atas, pada sajian setelan pembayaran pada konfigurasi penangguhan pembayaran ada 3 sajian yaitu : 1. Jadwal pembayaran, 2. tinggatkan ambang pembayaran ke, dan 3. tangguhkan pembayaran hingga. dan latar belakan problem saya ialah telah merubah nilai ambang pembayaran menjadi $117, dan ternyata sajian yang telah saya isi tersebut ialah salah satu jenis penangguhan pembayaran, artinya anda menangguhkan pembayaran dari batas minimal ambang $100 menjadi $117. dan situlah saya coba-coba untuk klik sajian "setel ulang ke default" pengaturan ini sanggup anda lihat pada setelan pembayaran, sehingga pada kolom "tingkatkan ambang pembayaran ke" menjadi kosong lagi. perhatikan pada gambar berikut:

 Cara menghapus penangguhan pembayaran AdSense Cara menghapus penangguhan pembayaran AdSense




Dan sesudah saya klik sajian "setel ulang ke default" dan di lanjutkan klik "simpan" maka saya pribadi menuju email masuk, dan ternyata benar saya mendapatkan sebuah email lagi bahwa pembayaran akan di lakukan, dan berikut suara email tersebut:

"Pembayaran kembali dilakukan"
"Baru-baru ini, Anda telah menghapus penangguhan pembayaran ke Google AdSense.
Kini, Anda akan mulai kembali mendapatkan pembayaran terjadwal setrik berkala"

Dan alhamdulillah, sekarang saya tinggal meunggu gajian dari google pada tanggal 21 agustus 2016 nanti.
dan gotong royong masih ada lagi penyebab pembayaran di tangguhkan pada akun adsense yaitu:
Jika bentuk pembayaran kita ialah melalui Pos Rusia (Rapida - pos) dan
kalau akun kita sedang dalam peninjauan.

Demikianlah pengalaman saya ketika sanggup email bahwa pembayaran dari penghasilan adsense di tangguhkan ternyata untuk menghapus penangguhan/pembatalan penangghan atau pencabutan ulang penangguhan terdapat pada sajian setelan ulang tersebut. dan penghasilanpun akan tetap ke kisaran $117. semoga bermanfaat. salam baca juga Waktu yang sempurna untuk daftar google AdSense Terbukti

0 Response to "Cara Menghapus Penangguhan Pembayaran Adsense"