Latest News

Cara Mengatasi Kartu Simpati, As Yang Terblokir

Bagaimana kabar pemirsa blog tentangwebsites? semoga tetap dalam lindunganNya, Kali ini saya akan membuatkan ihwal Cara untuk mengatasi kartu simpati, as yang telah terblokir gara-gara salah memasukkan PIN hingga 3 kali, sebelumnya saya akan bercerita ihwal pengalaman saya ketika saya dulu di tanya oleh kakakku adalah dengan pertanyaan: "kartuku ada laporan terblokir, dan suruh memasukkan pin, kau sanggup memperbaiki apa tidak?, sebelum saya jawab maka saya berkata " Coba saya lihat dulu" padahal saya juga belum tahu trik memperbaikinya, heh. kartu yang telah terblokir tersebut gara-gara salah memasukkan PIN 3 kali berturut-turut, namun untuk menutupi hal tersebut saya eksklusif menghubungi call center Tsel atau telkomsel eksklusif yang pada ketika itu 116 namun kini berubah 188 untuk nomor call center telkomsel menyerupai simpati dan As.

Dan sehabis saya menghubungi nomor call center telkomsel tersebut dan saya sampaikan keluhan yang sedang saya alami, bahawa ada pemberitahuan untuk memasukka aba-aba puk nomor telephon yang sedang di gunakan dan call center tersbut ternyata sudah tahu duluan apa penyebabnya, adalah alasannya salah memasukkan aba-aba pin hingga 3 kali, dan dia pun menawarkan solusi semoga nomor telephon tersebut sanggup dipakai kembali, adalah disuruh memasukkan aba-aba puknya, saya pun resah yang mana aba-aba puknya, selanjutnya call center menilik aba-aba puk yang ada pada nomor telephon yang sedang di gunakan, dan sehabis ketemu maka dia dekte aba-aba tersebut dan disuruh memasukkannya, dan ternyata, tralala... nomor telephon pun sudah sanggup di gunakan kemabali.

Alhasil dari kisah di atas, maka kalau nomor telephon anda terblokir alasannya salah memasukkan aba-aba pin hingga tiga kali berturut-turut maka kartu telephon tersebut tidak sanggup di gunakan kembali dan hanya akan tampil sebuah perintah untuk memasukkan aba-aba adalah aba-aba puk, jadi kalau anda mengalami hal yang sama menyerupai pada perkara diatas maka silahkan anda lakukan langkah-langkah berikut:

Solusi mengatasi kartu simpati, as yang terblokir

  1. Hubungi nomor call center operator adalah 188, kemudian pilih lanjutkan dengan nomor ini (tombol angka 1) selanjutnya pilih "ingin berbisara dengan call center (tombol tekan 0) dan natinya anda akan di arahkan ke admin call center dan sanggup ngobrol sepuasnya dengan biaya Rp. 300 per panggilan. walaupun anda usang panggilan hingga 1 jam maka tetap Rp. 300, namun mungkin call centernya yang tidak mau lama-lama bersama anda, heh
  2. Sampaikan apa keluhan anda adalah sanggup anda katakan eksklusif "saya ingin mengetahui aba-aba puk nomor demikian" adalah nomor yang sedang terkena problem tersebut.
  3. Dan sehabis call center menyebutkan aba-aba puknya, maka silahkan anda catat terlebih dahulu kodenya
  4. Dan buka kartu yang sedang terblokir tersebut dan masukkan kodenya
  5. Selesai

Baiklah demikianlah sharing kami ihwal Cara untuk mengatasi kartu yang terblokir pada operator telkomsel menyerupai simpati dan as, semoga artikel ini bermanfaat bagi pemirsa sekalian hingga jumpa, jangan anda lewatkan artikel menarik lainnya.

0 Response to "Cara Mengatasi Kartu Simpati, As Yang Terblokir"