Latest News

3 Cara Supaya Mendapat Banyak Loot Di Clash Of Clans

Buat clasher clash of clans.  Mungkin tutorial ini cocok yang suka nge loot tapi susah lootnya atau hasil loot sedikit.  Tapi jangan murung alasannya disini saya akan membagikan cara biar hasil loot kalian banyak.
 

Ok.  Langsung saja simak caranya di bawah ini.  Sebelumnya ada 3 cara yang ingin saya bagikan ke pada kalian semua. Simak caranya di bawah ini.... 

  • Mengubah Bahasa Di Pengaturan Game

Cara ini merupakan cara yang cukup jitu biar lebih gampang menemukan base yang menyimpan banyak gold dan elixir, di dalam tips ini kau hanya perlu mengubah bahasa yang terdapat di sajian pengaturan Game Clash Of Clans, mengubah bahasa sanggup dibilang sama saja mengubah region, yang umumnya bahasa dalam Game ini ialah Inggris dan kau sanggup mengubah ke bahasa lainya menyerupai Arab, Perancis, China dsb, nah di pengaturan bahasa ini saya sarankan biar ganti ke bahasa turki atau norsk.  Karena di bahasa itu kalian sanggup mendapat banyak loot ketika attack.

  • Melakukan Attack Pada Jam-Jam Tertentu
Melakukan Attack juga tidak sembarangan.   waktu Attack juga harus memperhatikan waktu yang sempurna apabila ingin gampang mendapat banyak loot, pribadi saja saya bagi waktu yang cocok buat loot.  :

Pagi antara Jam : 09 - 11
Siang antara Jam : 13 - 16
Malam antara Jam : 22 - 05


Nb: hindari loot pas hari libur alasannya susah soal banyak yang main._-

  • Trophy Di Kisaran 1300-1900 
Tidak hanya jam-jam tertentu saja yang harus kamu perhatikan dalam mencari base yang menyimpan gold dan elixir banyak, trhopy yang kau miliki juga menjadi faktor yang sanggup kuat dalam memudahkan kau mencari loot yang banyak, alasannya dengan jumlah Trophy yang sudah saya sebutkan di atas biasanya kau akan lebih gampang mendapat base yang sedang melaksanakan boost dan juga base yang sudah tidak ter-urus oleh penggunanya.



Mungkin itu saja tutorial nya kali ini.  Jika bermanfaat jangan lupa tinggalkan jejak di komentar.  Jika kurang bermanfaat harap maklumi. 

Jangan lupa follow blog kami biar sanggup tahu jikalau ada postingan terbaru dari kami.  

Trmkasih...  

0 Response to "3 Cara Supaya Mendapat Banyak Loot Di Clash Of Clans"