Latest News

Tutorial Cara Bom Sms Unlimited Ke Semua Operator

Oke guys, kembali lagi di blog ini, di kesempatan kali ini saya akan membahas Tutorial cara bom sms unlimited ke semua operator sebenarnya tool yang ini sudah lama, tapi gres saya publikasikan ke agan semua.

Pasti kalian sudah tahu kan apa itu bom sms ? 
Bom sms merupakan sebuah acara yang di lakukan seseorang untuk spam nomor hp orang lain biasanya acara ini di sebut spammer.

Banyak sekali tool-tool di luaran sana yang menyediakan bom sms ini, bahkan hingga ribuan sms dapat di lakukan dengan tool kali ini.

Tool bom sms ini sebetulnya hanya memanfaatkan sebuah situs web dengan sedikit diubah semoga menjadi tool boom sms, sekarang ini sudah aneka macam jenis-jenis bom sms ini, mulai dari JDID, TOKOPEDIA, LAZADA, IM3, dan masih banyak yang lainya.

Untuk kalian yang akan memakai tool ini saya sarankan gunakanlah dengan bijak, tumpuan untuk jailin temen, mantan dan jangan terlalu berlebihan, ya alasannya yaitu balasannya tahu sendiri bukan, kalau terlalu banyak maka buat hp dengan kapasitas memori yang sedikit niscaya akan terasa nge-lag.

Oke guys daripada kelamaan kita eksklusif saja ke Tutorial cara bom sms unlimited ke semua operator

Tool ini berbentuk website ya sobat, jadi kalian tidak ribet untuk menginstall apa saja yang di butuhkan untuk menjalankan tool ini.

Sekali lagi saya ingatkan gunakan dengan bijak, untuk websitenya dapat klik disini untuk cara penggunaanya sangat gampang sobat hanya perlu mengisi Nomor sasaran dan jumlah yang di inginkan. Setelah itu klik BOM.

Seperti gambar yang di atas, itulah penampakan website bom sms all operator dan unlimited ini, dan website ini bukan buatan saya, web bom sms ini milik teman facebook saya.

Itulah tutorial kali ini, jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara komen di blog ini, alasannya yaitu setiap harinya saya akan update info-info yang menarik bagi kalian semua.

Akhir kata..
Terimakasih sudah berkunjung di blog kecil ini.

0 Response to "Tutorial Cara Bom Sms Unlimited Ke Semua Operator"