Latest News

Kenapa Nyamuk Suka Terbang Di Area Telinga? Begini Penjelasanya

 Nyamuk merupalan jenis serangga penggangu Kenapa nyamuk suka terbang di area Telinga? Begini penjelasanya
Nyamuk merupalan jenis serangga penggangu, coba kalian bayangkan saat sedang nyenyak tidur tanpa kita sadari nyamuk tersebut menghisap darah kita dan meninggalkan rasa gatal, kesudahannya saat kita berdiri tidur bukanya fresh malah gatal - gatal lantaran ulah si Nyamuk tersebut

Nyamuk juga sering kita rasakan di beberapa potongan badan kita menyerupai telinga, kenapa harus telinga? Simak artikel berikut ini...

kenapa nyamuk suka terbang di area pendengaran kita? Menurut hebat serangga dari Amerika Serikat, Rick Pollack menyatakan bahwa Nyamuk suka berterbangan di tempat sekitar kepala kita lantaran nyamuk tertarik pada gas karbondioksida yang di keluarkan oleh manusia.

Biasanya Nyamuk yang sering berada di sekitar kita yaitu nyamuk Betina, tetapi bila ada nyamuk jantan yang ikut terbang, itu menunjukan nyamuk tersebut sedang mencari tempat untuk kawin.

Tak hanya itu, kenapa nyamuk suka terbang di area kuping atau kepala kita, berikut fakta

Kenapa nyamuk suka terbang di area pendengaran kita?

Kelembapan
Nyamuk sangat suka dengan tempat yang lembab, lantaran tempat lembab biasa di gunakan oleh para nyamuk untuk kawin, tak hanya itu salah satu sifat alami nyamuk yaitu menyukai aroma yang keluar dari badan manusia, mereka juga tertarik pada keringat yang keluar dari kepala, maka tak heran kenapa banyak nyamuk yang terbang di area kepala kita, khususnya tempat telinga.

Hawa panas tubuh
Dari semua potongan badan yang mempunyai suhu hampir mendekati suhu badan inti salah satunya yaitu Telinga, kemudian apa hubunganya hawa panas dengan nyamuk?

Nyamuk merupakan salah satu jenis serangga yang bisa mendeteksi adanya hawa panas, nyamuk juga bahagia dengan hawa panas yang keluar dari badan kita lantaran hawa panas yang di hasilkan badan kita sudah bercampur dengan aroma atau bau tubuh, jadi itu sebabnya nyamuk suka berterbangan di area pendengaran lantaran mempunyai suhu panas yang tinggi.

Itulah kenapa nyamuk suka terbang di area pendengaran kita

Bukan hanya itu nyamuk juga suka berterbangan di area ketiak, kaki, pada dasarnya potongan badan yang mempunyai bau atau aroma lebih menyengat, lantaran nyamuk suka suka dengan bau - bau menyerupai itu.

0 Response to "Kenapa Nyamuk Suka Terbang Di Area Telinga? Begini Penjelasanya"