Latest News

Cara Install Facebook Brute Force Di Termux

Sebelum kita ke tutorialnya alangkah baiknya kalian memahami beberapa hal yang ada di bawah ini semoga nantinya tidak galau pada dikala membaca tutorialnya. Sesuai judul artikel ini yaitu
Cara install Facebook Brute Force di termux jadi kalian harus paham dulu apa itu termux dan fbbrute ini. Mari simak artikelnya dibawah ini.

Yang pertama Termux ialah aplikasi android yang mempunyai banyak fitur ihwal terminal linux menyerupai yang ada di Desktop pc. Termux juga sanggup menginstall aplikasi dengan memakai perintah tertentu. Tapi aplikasi ini hanya sanggup di install pada perangkat android versi 5.0 (Lolipop) ke atas, jadi untuk di bawah versi tersebut tidak sanggup menginstall aplikasi ini. Selain dipakai untuk menjalankan perintah linux, aplikasi ini juga sanggup dipakai untuk mencar ilmu bahasa pemrogaman menyerupai python, php, ruby, dan masih banyak lagi.
Yang kedua fbbrute adalah sebuah tool untuk melaksanakan sebuah proses scan password Facebook orang lain melalui wordlist. tool ini di buat memakai bahasa python. dan bukan hanya python tapi masih banyak lagi yang lainya.
Tapi pada artikel kali ini saya akan membagikan yang versi python.

Oke pribadi saja ke tutorialnya ikuti step by step dan perhatikan dengan benar semoga sanggup terinstall dengan baik dan benar, saya sarankan semoga baca turorial sambil di praktekan semoga sanggup lebih mudah.
Bonus akun fb unchek disini

Ketik
1. $ apt update && apt upgrade
2. $ apt install python
3. $ apt install python2
4. $ pip2 install mechanize
5. $ cd /sdcard
6. $ ls
7. $ python2 (nama filemu).py

Note: ketika akan mengetik "cd /sdcard" kalian wajib taruh script yang sudah di download tadi di luar folder atau di internal semoga gampang di deteksi.
Cukup sekian tutorial kali ini semoga sanggup bermanfaat untuk kalian semua.

1 Response to "Cara Install Facebook Brute Force Di Termux"