Latest News

Cara Unbind Atau Ganti Akun Moonton Di Mobile Legends

Cara Unbind atau ganti akun Moonton di Mobile Legends - Mobile Legends merupakan game Moba yang kini ini sudah sangat terkenal, dari anak kecil hingga orang cukup umur pun banyak yang memainkanya. Di dalam game ini aneka macam fitur - fiturnya, menyerupai dikala kalian gres bermain nanti akan ada panduan dan tutorial cara bermainya, sesudah kalian final mengikuti tutorialnya, kalian akan di beri hadiah berupa salah satu Hero yang terdapat di Mobile Legends.

Setelah semua tutorial final kalian akan di beritahu untuk mengamankan akun Mobile legend sahabat biar tidak hilang, ada banyak pilihan untuk mengamankan akun, menyerupai dengan bind ke facebook, vk, gmail dan akun Moonton, setelah sahabat mengamankanya kalian tinggal bermain sepuas hati kalian.

Ngomong - ngomong soal Akun Moonton, buat kalian yang sudah bind akunya dengan Moonton niscaya tidak sanggup di hapus kan akun moontonya? Tidak menyerupai yang lain kita sanggup meng-unbindya, tapi hening gan, menyerupai dengan judul artikel ini saya akan membagikan tutorial cara unbind akun Moontonya,  Daripada kelamaan berikut

Cara Unbind atau ganti akun Moonton di Mobile Legends

Buat sahabat yang ingin memakai tutorial ini, saya sarankan untuk melatih kecepatan tangan kalian, sebab tutorial ini memanfaatkan celah pada pengaturan nya. Simak artikel berikut ini

1. Sediakan gmail yang gres atau belum terikat dengan Akun Moonton
2. Internet yang cepat dan lancar
3. Buka game Mobile Legendsnya
4. Setelah masuk ke gamenya, kalian pergi ke profil akun.
5. Lalu pilih ke pengaturan
6. Di dalam pengaturan akun ada 2 kolom :
    - Masuk Akun yang sudah ada
      Sama..
    - Kaitkan akun
5. Disini celahnya, kalian akan di tes kecepatan tangan kalian, simak.
•Pertama kalian klik kolom "masuk akun yang sudah ada"
• kemudian klik tanda × (silang)
• Setelah itu klik kaitkan akun
• kalian perhstikan dibawah goresan pena "AKUN VK" sekilas akan ada goresan pena "AKUN MOONTON"
Saat goresan pena tersebut muncul, kalian sesegera mungkin untuk mengklik tulisanya, menyerupai yang sudah saya bilang dibatas, tutorial ini membutuhkan kecepatan tangan, sebab tulisanya hanya sekilas saja, jadi kalian harus secepat mungkin untuk menekanya.

7. Jika kalian berhasil, nanti akan muncul form untuk memasukan email moonton yang baru, disitu kalian tinggal isikan email sahabat yang baru.

Itulah Cara Unbind atau ganti akun Moonton di Mobile Legends semoga bermanfaat.


0 Response to "Cara Unbind Atau Ganti Akun Moonton Di Mobile Legends"